Kado Jaket yang Diberi Fans untuk Billie Elish Ditemukan di Pasar Loak

- Selasa, 19 November 2019 | 14:06 WIB
Twitter/@arrrrrleth
Twitter/@arrrrrleth

Pelantun lagu Bad Guy, Billie Eilish menjadi perbincangan netizen karena ketahuan membuang hadiah dari penggemarnya. Hal tersebut terungkap melalui akun Twitter bernama arrrrrleth.

Hadiah jaket tersebut ditemukan di sebuah pasar loak Los Angeles. Bahkan, di dalam jaket tersebut, ada catatan dari sang penggemar yang mungkin belum sempat dibaca oleh Billie.

"Jadi aku berada di LA, belanja hemat dengan sepupuku. Kami memutuskan untuk pergi ke toko barang bekas dan sepupuku menemukan sebuah catatan dalam jaket yang dibelinya," tulis akun tersebut.

Arleth juga menemukan akun si pemberi jaket. Di beberapa postingan penggemar yang diketahui bernama Donnie Gloede itu, ada foto-foto yang memperlihatkan momen saat ia memberikan jaket tersebut kepada Billie.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Donnie Gloede (@donnie_gloede) on

"Kemarin malam sungguh sangat luar biasa! Aku bertemu Billie Eilish, dia sangat manis dan lucu, konsernya juga keren. Aku sangat bahagia," tulis Donnie.

Cuitan Arleth soal jaket itu rupanya sampai ke Donnie. Mengetahui hal tersebut, Donnie pun mengaku sangat sedih kalau jaket pemberiannya tak pernah dipakai.

"Itu aku!!! Billie Eilish, aku sedih setelah tahu jaketku nggak pernah menjaga tubuhmu tetap hangat," Cuit Donnie.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X