Kado Jaket yang Diberi Fans untuk Billie Elish Ditemukan di Pasar Loak
Twitter/@arrrrrleth
News

Kado Jaket yang Diberi Fans untuk Billie Elish Ditemukan di Pasar Loak

Selasa, 19 November 2019 14:06 WIB 19 November 2019, 14:06 WIB

INDOZONE.ID - Pelantun lagu Bad Guy, Billie Eilish menjadi perbincangan netizen karena ketahuan membuang hadiah dari penggemarnya. Hal tersebut terungkap melalui akun Twitter bernama arrrrrleth.

Hadiah jaket tersebut ditemukan di sebuah pasar loak Los Angeles. Bahkan, di dalam jaket tersebut, ada catatan dari sang penggemar yang mungkin belum sempat dibaca oleh Billie.

"Jadi aku berada di LA, belanja hemat dengan sepupuku. Kami memutuskan untuk pergi ke toko barang bekas dan sepupuku menemukan sebuah catatan dalam jaket yang dibelinya," tulis akun tersebut.

Arleth juga menemukan akun si pemberi jaket. Di beberapa postingan penggemar yang diketahui bernama Donnie Gloede itu, ada foto-foto yang memperlihatkan momen saat ia memberikan jaket tersebut kepada Billie.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Donnie Gloede (@donnie_gloede) on

"Kemarin malam sungguh sangat luar biasa! Aku bertemu Billie Eilish, dia sangat manis dan lucu, konsernya juga keren. Aku sangat bahagia," tulis Donnie.

Cuitan Arleth soal jaket itu rupanya sampai ke Donnie. Mengetahui hal tersebut, Donnie pun mengaku sangat sedih kalau jaket pemberiannya tak pernah dipakai.

"Itu aku!!! Billie Eilish, aku sedih setelah tahu jaketku nggak pernah menjaga tubuhmu tetap hangat," Cuit Donnie.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina
Dina

Dina

Editor
Dina

Dina

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU