The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anak Nia Daniaty Mangkir dari Panggilan Polisi dengan Alasan Kesehatan
Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania tipu 225 orang termasuk gurunya dengan modus CPNS. (Istimewa)
News

Anak Nia Daniaty Mangkir dari Panggilan Polisi dengan Alasan Kesehatan

Kurang sehat.

Kamis, 14 Oktober 2021 13:09 WIB 14 Oktober 2021, 13:09 WIB

INDOZONE.ID - Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania dipastikan tidak menghadiri pemeriksaan polisi untuk diperiksa terkait kasus penipuan CPNS. Alasan tidak hadir dengan alasan kesehatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Olivia, Susanti Agustina. Susanti memastikan kliennya tidak akan hadir pemeriksaan hari ini.

"Hari ini Olivia Nathania tidak dapat hadir dalam pemeriksaaan lanjutan di undangan klarifikasi di Polda Metro Jaya," kata Susanti kepada wartawan, Kamis (14/10/2021).

Alasan kliennya tidak hadir lantaran kurang sehat. Atas dasar itu lah kliennya tidak hadir.

"Berhubungan Olivia Nathania kondisinya kurang sehat ya. Jadi kita sebagai kuasa hukum sudah melayangkan surat kepada  Polda Metro Jaya untuk di-reschedule lagi pada tanggal 18 Oktober 2021 jam 10.00 pagi hari Senin," beber Susanti.

Seperti diketahui, anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania dilaporkan ke Mapolda Metro Jaya dengan tudingan melakukan penipuan dengan modus bisa memasukan orang menjadi pegawai negeri sipil (PNS) hingga TNI-Polri. Pelapor mengklaim ada sebanyak 225 orang yang menjadi korban penipuan dalam kasus ini.

Pada Senin, 11 Oktober 2021 Olivia dan suaminya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya setelah sebelumnya tidak hadir pada panggilan pemeriksaan pertama. Olivia dan suaminya sudah selesai diperiksa dalam kapasitasnya sebagai terlapor dalam kasus ini.

BACA JUGA: Mensos Risma Ngamuk Lagi, Kali Ini Tunjuk-Tunjuk Muka Mahasiswa di Lombok: Saya Menteri!

Tepat pada hari ini, Polda Metro Jaya memanggil kembali Olivia untuk diperiksa terkait kasus tersebut. Pemeriksaan ini dilakukan lantaran masih ada sejumlah pertanyaan yang harus ditanyakan ke Olivia.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US