Mengenal Messi, Puma Jantan Peliharaan Pasangan Dmitriev dan Maria!

- Senin, 19 April 2021 | 11:39 WIB
Tampilan Aleksandr Dmitriev dengan Messi. (photo/Dok. REUTERS)
Tampilan Aleksandr Dmitriev dengan Messi. (photo/Dok. REUTERS)

Pada pagi hari, Aleksandr Dmitriev dibangunkan oleh kucing peliharaannya, Messi. Dimana, Messi menyukai bulunya disisir, dan melompat-lompat di sekitar mainan lunak hijau besar. Messi sendiri ini adalah puma laki-laki atau puma jantan.  Melihat hal itu, Dmitriev memberikan komentarnya.

"Dia terikat dengan saya seperti saya padanya," ungkapnya. Dmitriev. 

"Dia benar-benar anggota keluarga dan mungkin sahabat terbaikku." lanjutnya. 

Dmitriev dan istrinya Maria, keduanya adalah psikolog yang tinggal di kota Penza, Rusia barat, membeli Messi lima tahun lalu dari kebun binatang di kota itu. DInamai setelah bintang sepak bola Barcelona dan Argentina, Lionel Messi, puma itu lahir di kebun binatang dan kemudian dijual ke kebun binatang. 

Messi sendiri berada dalam kondisi kesehatan yang sangat buruk saat pasangan itu membelinya, hampir tidak bisa berjalan. Dmitriev serta istrinya pun harus mengajarinya cara berlari dan melompat. Selain itu, juga terdapat masalah dalam membangun dominasi. 

"Ada pembagian wilayah pengaruh ini, yang bertanggung jawab dalam keluarga kami, yang memiliki keputusan akhir," kata Dmitriev. 

"Saat itu kami sedang memilah-milah hubungan dan pada akhirnya saya menang." jelasnya. 

Messi sendiri populer di kalangan tetangga dan terkenal di media sosial, dengan jutaan pengikuti di Youtube dan Instagram. Ini karena pasangan itu memulai posting video dan foto kehidupan mereka dengan puma. Dikarenakan masalah kesehatan awalnya, Messi pun lebih kecil dari rata-rata puma dan tidak pernah tunjukkan agresi pada manusia. Tetapi, Dmitriev mengetahui bahaya yang ditimbulkan oleh hewan peliharaannya.

"Jika Anda hidup dengan predator seperti itu, maka serangan tidak bisa dihindari," katanya. 

"Cepat atau lambat ketika pubertas dimulai, dia akan menilai siapa yang bertanggung jawab di rumah, dan dalam situasi ini dia akan menguji kekuatanmu." tutup Dmitriev.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X