Tabrak Tim Patroli Polda Metro di Jakut, Pemotor Ditangkap

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:28 WIB
Ilustasi kecelakaan lalu lintas. (Pixabay)
Ilustasi kecelakaan lalu lintas. (Pixabay)

Seorang pengendara sepeda motor ditangkap petugas di daerah Kampung Bahari, Jakarta Utara. Pemotor itu ditangkap usai menabrak anggota Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya yang tengah bertugas.

"Betul, waktu tim Patroli Perintis Presisi Polda sama Patroli Perintis Presisi Polres Jakarta Utara patroli gabungan, rangkaian tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya yang kena tabrak," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dihubungi, Sabtu (22/1/2022).

Peristiwa itu terjadi dini hari tadi  WIB. Pelaku diduga panik dan mencoba melarikan diri menghindari petugas yang tengah patroli.

"Diduga pengendara panik mau escape kemudian lanjut tabrak rangkaian patroli tim Polda Metro Jaya," katanya.

Zulpan mengatakan tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu. Anggota patroli yang ditabrak pun tidak terluka.

"Dari polisinya nggak ada korban. Yang nabrak panik keluar dari gang hanya nabrak motor salah satu anggota Patroli Perintis Polda Metro," ujar Zulpan.

Penangkapan pemotor itu juga tengah viral di media sosial. Dalam narasi di video viral itu disebut polisi turut menemukan barang bukti sabu dari pelaku.

Belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian terkait dugaan adanya temuan sabu dari pemotor tersebut. Pelaku kini masih diperiksa di Polres Metro Jakarta Utara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X