The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

POPULER: Wanita Lupa Cabut ATM & Bocah Pulang Pesantren Menangis Tahu Ayahnya Meninggal
Kiri: Wanita kehilangan uang Rp6 juta usai lupa ambil kartu ATM-nya usai transaksi (Instagram/cetul222) / Kanan: Bocah laki-laki berlari menangis pulang dari pesantren usai tahu ayahnya meninggal dunia (Instagram/sultrahitz)
News

POPULER: Wanita Lupa Cabut ATM & Bocah Pulang Pesantren Menangis Tahu Ayahnya Meninggal

Sabtu, 18 September 2021 08:16 WIB 18 September 2021, 08:16 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita kehilangan uang sebesar Rp6 juta, karena lupa menarik kartu ATM-nya di jalan Pitara Raya, Kota Depok, Jawa Barat.

Dalam rekaman CCTV, wanita yang tampak buru-buru itu langsung meninggalkan ATM sesaat setelah menarik uang.

1. Lupa Cabut ATM, Uang Rp6 Juta Milik Wanita Ini Habis Ditarik Pria di Mesin ATM Depok

Seorang wanita kehilangan uangnya sebesar Rp6 juta lantaran lupa menarik kartu ATM-nya setelah melakukan transaksi di mesin ATM yang berada di Jalan Pitara Raya, Kota Depok, Jawa Barat.

Dalam rekaman CCTV ruangan ATM, awalnya wanita yang mengenakan helm berwarna merah dan jaket itu tampak sedang menarik uang menggunakan mesin ATM tersebut. 

Setelah mengambil uang dan struk dari mesin ATM, wanita yang terlihat seperti sedang terburu-buru itu langsung pergi meninggalkan mesin ATM tanpa mengeluarkan dan mengambil kartu ATM-nya yang masih tertinggal di dalam mesin.

Tak berapa lama setelah wanita itu keluar, seorang pria kemudian masuk dan terlihat kaget saat mengetahui kartu ATM wanita tersebut masih tertinggal di dalam mesin. 

Baca selengkapnya: Lupa Cabut ATM, Uang Rp6 Juta Milik Wanita Ini Habis Ditarik Pria di Mesin ATM Depok

2. Momen Mengharukan Bocah Pulang Pesantren, Berlari Menangis saat Tahu Ayahnya Meninggal

Kejadian mengharukan dialami seorang bocah laki-laki yang baru pulang dari pondok pesantren, tiba-tiba mendapatkan kabar bahwa sang ayah meninggal dunia.

Dalam video tersebut, tampak bocah laki-laki yang mengenakan kemeja berwarna hitam dan kain sarung serta peci itu berlari menangis melewati halaman rumahnya yang sudah dipenuhi para tamu melayat. Ia bahkan terlihat tidak mengenakan alas kaki dari pondok pesantren tempatnya belajar. 

Tangis bocah itu pecah setelah masuk ke dalam rumah dan melihat ayahnya yang sudah tergeletak tak bernyawa di dalam ruangan dan tertutup kain. 

"Pak, bapaak," teriak bocah itu memanggil ayahnya, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun @sultrahitz, Kamis (16/9/2021).

Baca selengkapnya: Momen Mengharukan Bocah Pulang Pesantren, Berlari Menangis saat Tahu Ayahnya Meninggal

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US