The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Konfrontasi Kasus Penipuan, David NOAH Tak Hadir Tapi...
David Noah dilaporkan karena kasus penipuan. (Instagram/@dorfel_dave)
News

Konfrontasi Kasus Penipuan, David NOAH Tak Hadir Tapi...

Ada suratnya.

Senin, 30 Agustus 2021 15:40 WIB 30 Agustus 2021, 15:40 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya saat ini tengah melakukan proses konfrontasi antara pelapor dan terlapor dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan. Terlapor dalam hal ini yakni personel band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel atau tidak menghadiri proses konfrontasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut proses konfrontasi hari ini sedang berlangsung. Namun, David NOAH tidak hadir dalam pemanggilan ini.

"Hari ini saudara D yang datang pengacaranya karena yang bersangkutan memperlihatkan surat dokter sementara sakit tidak hadir," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30/8/2021).

Baca Juga: Felicya Angelista Girang Ngidamnya VC sama Song Jong Ki Terwujud, Bikin Netizen Iri

Meski tak hadir, Yusri menyebut David diwakili oleh pengacaranya. Proses konfrontir pun saat ini masih berlangsung.

Dalam proses kali ini, Yusri menyebut pihaknya ingin mencari fakta atau objek perkara kasus ini. Polda Metro Jaya sendiri berharap kasus tersebut berakhir dengan damai.

"Kita mengharapkan adanya kesepakatan bersama-sama, nanti akan kita kedepankan restorative justice tapi kita menunggu nanti hasilnya seperti apa," beber Yusri.

Seperti diketahui, keyboardist NOAH, David dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh pelapor bernama Lina Yunita. Kasusnya sendiri berkaitan dengan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp1,1 miliar.

Usut punya usut, kasus ini bermula dari adanya perjanjian bisnis antar keduanya. Namun, korban merasa ditipu hingga melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US