Konfrontasi Kasus Penipuan, David NOAH Tak Hadir Tapi...

- Senin, 30 Agustus 2021 | 15:40 WIB
David Noah dilaporkan karena kasus penipuan. (Instagram/@dorfel_dave)
David Noah dilaporkan karena kasus penipuan. (Instagram/@dorfel_dave)

Polda Metro Jaya saat ini tengah melakukan proses konfrontasi antara pelapor dan terlapor dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan. Terlapor dalam hal ini yakni personel band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel atau tidak menghadiri proses konfrontasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut proses konfrontasi hari ini sedang berlangsung. Namun, David NOAH tidak hadir dalam pemanggilan ini.

"Hari ini saudara D yang datang pengacaranya karena yang bersangkutan memperlihatkan surat dokter sementara sakit tidak hadir," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30/8/2021).

Baca Juga: Felicya Angelista Girang Ngidamnya VC sama Song Jong Ki Terwujud, Bikin Netizen Iri

Meski tak hadir, Yusri menyebut David diwakili oleh pengacaranya. Proses konfrontir pun saat ini masih berlangsung.

Dalam proses kali ini, Yusri menyebut pihaknya ingin mencari fakta atau objek perkara kasus ini. Polda Metro Jaya sendiri berharap kasus tersebut berakhir dengan damai.

"Kita mengharapkan adanya kesepakatan bersama-sama, nanti akan kita kedepankan restorative justice tapi kita menunggu nanti hasilnya seperti apa," beber Yusri.

Seperti diketahui, keyboardist NOAH, David dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh pelapor bernama Lina Yunita. Kasusnya sendiri berkaitan dengan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp1,1 miliar.

Usut punya usut, kasus ini bermula dari adanya perjanjian bisnis antar keduanya. Namun, korban merasa ditipu hingga melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X