The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh! Emak-emak Ngamuk Jalan Tak Kunjung Diperbaiki di Sultra, Injak & Balikkan Mobil Dinas
Emak-emak rusak mobil dinas saat demo jalan rusak di Sultra (Instagram/sultrahitz)
News

Duh! Emak-emak Ngamuk Jalan Tak Kunjung Diperbaiki di Sultra, Injak & Balikkan Mobil Dinas

Senin, 30 Agustus 2021 18:35 WIB 30 Agustus 2021, 18:35 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah emak-emak mengamuk dan menutup akses jalan di Desa Wakumoro-Laiba, Kecamatan Parigi, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal itu buntut kekesalan warga dikarenakan jalan yang menjadi akses transportasi mereka sehari-hari tak kunjung diperbaiki dan, padahal sudah bertahun-tahun dan hingga kini belum juga menuntaskan perbaikan jalan tersebut. 

Dalam video yang beredar, tampak puluhan warga dan emak-emak menutup dan melakukan orasi di jalanan. Mereka bahkan menyandera salah satu mobil dinas milik pejabat daerah.

Sejumlah emak-emak tampak mendorong mobil berwarna hitam dengan nomor polisi DT 1027 Y tersebut dan menginjak-injaknya hingga rusak. Mereka memiringkan mobil tersebut, mereka juga mengambil balok dan mengganjal mobil yang telah disandera selama beberapa hari tersebut. 

Sementara beberapa warga lainnya melakukan orasi dengan menyampaikan keluh kesah mereka dengan menggunakan pengeras suara. 

"Kalian (pemerintah) tidak memikirkan kami, jalanan ini untuk kehidupan kami semua," ujar seorang emak-emak yang protes sambil membentangkan karton seperti yang dilihat Indozone, Senin (31/8/2021).
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sultrahitz (@sultrahitz)


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US