The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral, Ibu Pasien COVID-19 Dilarang Dokter Isoman, Tak Dirawat Baik: Vitamin Aja Gak Ada!
Ibu pasien COVID-19 ngaku dilarang isoman oleh dokter dan tak dilayani dengan baik (Instagram/borobudur_media)
News

Viral, Ibu Pasien COVID-19 Dilarang Dokter Isoman, Tak Dirawat Baik: Vitamin Aja Gak Ada!

Senin, 12 Juli 2021 17:56 WIB 12 Juli 2021, 17:56 WIB

INDOZONE.ID - Seorang ibu-ibu yang merupakan pasien COVID-19 membagikan keluhannya yang dilarang pulang untuk isolasi mandiri oleh dokter. 

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @borobudur_media, tampak ibu pasien COVID-19 itu mengenakan daster berwarna ungu dan selang oksigen di hidungnya. 

Dengan napas terengah-engah ibu itu mengeluhkan perawatan kurang baik yang didapatkannya selama berada di rumah sakit. Ia juga mengaku bahwa dokter tidak memberinya izin pulang untuk menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Saya mau pulang dokter, dokter gak mau kasih saya pulang, gak kasih saya isoman. Saya menyesal disini," kata ibu tersebut, seperti dikutip Indozone, Senin (12/7/2021).

Tak hanya itu, ibu itu juga mengaku bahwa selama dirawat di sana ia tidak pernah berjemur atau berendam air panas sebagai salah satu bentuk pemulihan. Bahkan tidak diberikan vitamin dan buah-buahan yang layak untuk proses penyembuhan. 

"Saya disini gak bisa jemur, gak ada air hangat, mandi uap juga gak bisa dok. Vitamin juga gak ada, buah cuma pepaya, gimana mau sembuh dokter," ujar ibu tersebut. 

Ibu itu juga menambahkan bahwa makanan yang disediakan pihak rumah sakit juga tidak enak hingga membuat sejumlah pasien tak nafsu makan.

"Makannya pun gak ada, gak enak, semua pasiennya disini gak nafsu makan," sambungnya.

Sementara itu, dalam video tersebut terdengar pula senyap-senyap suara laki-laki diduga dari dokter yang menangani ibu tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti kapan dan dimana kejadian tersebut terjadi. Namun yang pasti, video itupun viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari para netizen. 
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US