The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kim Jong-un Melancarkan Tindakan Keras Mengenai Gosip Tentang Berat Badannya
Kim Jong-un. (REUTERS)
News

Kim Jong-un Melancarkan Tindakan Keras Mengenai Gosip Tentang Berat Badannya

Kamis, 08 Juli 2021 10:06 WIB 08 Juli 2021, 10:06 WIB

INDOZONE.ID - Kim Jong-un melancarkan tindakan keras terhadap gosip tentang berat badannya yang banyak jadi perbincangan publik.

Ini juga membuat banyak orang yang spekulasi liat tentang kesehatan Kim Jong-un, beberapa komentar ada yang mengatakan bahwa Kim Jong-un kekurangan makan bersama seluruh bangsanya.

Karena Korea Utara juga dikabarkan menghadapi kelaparan terburuk dalam hampir 30 tahun dan para ahli percaya pemimpin itu berusaha menunjukkan solidaritas dengan rakyatnya.

Sementara itu, penyebab penurunan berat badan Kim masih belum diketahui.

Pihak berwenang sekarang meluncurkan penyelidikan untuk menghentikan penyebaran rumor tersebut.

Investigasi akan menargetkan semua orang mulai dari pejabat hingga penduduk dan akan meluas ke seluruh negara bagian.

Dalam pengakuan langka atas keprihatinan publik, TV pemerintah Korea Utara mengutip seorang penduduk yang mengatakan: 'Hati orang-orang kami paling sakit ketika kami melihat pemimpin Kim yang kurus.'

Semua orang mengatakan air mata mereka mengalir di mata mereka secara alami.

Tapi kini tampaknya warga harus berhati-hati dengan apa yang mereka katakan di depan umum tentang penampilan Kim Jong-un, karena berpotensi mengarah pada penangkapan.

"Saya diberitahu bahwa Kementerian Keamanan Negara mengeluarkan perintah kepada Departemen Keamanan Negara masing-masing wilayah minggu lalu untuk secara diam-diam menyelidiki desas-desus yang berkaitan dengan kesehatan Martabat Tertinggi," kata seorang penduduk dari provinsi barat laut Pyongan Utara mengatakan kepada Layanan Korea RFA, dikutip dari Daily Star.

"Ada desas-desus yang menyebar bahwa Yang Mulia memiliki masalah kesehatan, dan Departemen Keamanan Negara sedang berusaha mencari tahu sumber desas-desus itu," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US