Kacau! Mahasiswi Ini Kedapatan Berhubungan Seks dengan Pacarnya saat Kelas Online

- Sabtu, 3 Juli 2021 | 17:32 WIB
Seorang mahasiswi ketahuan berhubungan seks. (Photo/World of Buzz)
Seorang mahasiswi ketahuan berhubungan seks. (Photo/World of Buzz)

Belum lama ini viral sebuah laporan yang menyebutkan bahwa seorang mahasiswa ketahuan sedang melakukan hubungan seks saat pelajaran kelas virtual.

Salah satu mahasiswi di kota Ho Chi Minh, Vietnam menjadi viral setelah dirinya kedapatan berhubungan seks dengan pacarnya di tengah kelas. Tindakan ini tidak luput dari perhatian dosen dan teman sekelasnya karena pria itu tidak mematikan kameranya.

Kejadian itu kemudian dilaporkan oleh sang dosen yang bernama Lao Dong. Ia juga ikut kaget dengan apa yang dilakukan mahasiswinya dalam kelas virtual yang berlangsung.

-
(Photo/World of Buzz)

"Apa yang sedang kamu lakukan? Anda bercumbu dengan pacar Anda di kelas langsung dan sekarang Anda berhubungan seks dengannya selama kelas online,” katanya.

Baca juga: Duh! Mahasiswa Ini Ketahuan Lagi Berhubungan Seks saat Kelas Online, Lupa Matikan Kamera

Dilaporkan bahwa mahasiswa mendengar apa yang dikatakan dosen dan baru kemudian menyadari tindakannya sedang diawasi. Dia mengenakan pakaiannya dan pergi untuk mematikan kamera. Sebuah video singkat dari insiden itu kemudian menyebar di media sosial Vietnam.

-
(Photo/World of Buzz)

Ketika dihubungi oleh Lao Dong, tim komunikasi universitas memverifikasi kejadian tersebut. Mereka juga menyebutkan bahwa mahasiswa tersebut telah meminta maaf secara resmi kepada dosen dan teman-teman sekelasnya atas perilakunya.

Sejak video itu menjadi viral, mahasiswa tersebut dalam kesulitan mendorong universitas untuk meminta warganet untuk berhenti mengedarkannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X