Haru, Muhammad Zarno Anak Jane Shalimar, Pakai APD Menangis Histeris di Pemakaman Sang Ibu

- Minggu, 4 Juli 2021 | 19:20 WIB
Momen haru Muhammad Zarno di pemakaman Jane Shalimar (YouTube/Miftah's TV)
Momen haru Muhammad Zarno di pemakaman Jane Shalimar (YouTube/Miftah's TV)

Kepergian selebritas sekaligus politisi Jane Shalimar tampaknya menggores luka yang cukup dalam bagi pihak keluarga. Salah satu terhadap sang anak, Muhammad Zarno yang ikut hadir dalam pemakaman sang ibu di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (4/7/2021).

Dalam prosesi pemakaman, Zarno tampak mengenakan pakaian APD (alat pelindung diri) serba putih, lengkap dengan masker, terduduk di samping pusara sang ibu.

Dalam video yang dibagikan di kanal YouTube Miftah's TV, tampak Zarno berlinang air mata sambil menangis histeris atas kepergian sang ibu.

Selain itu, Jane sebelum meninggal masih memiliki harapan yang tinggi kepada sang putra, Muhammad Zarno. Ia menginginkan sang anak dapat melanjutkan karirnya sebagai seorang abdi negara.

"Keinginannya ya anak bisa masuk AKABRI, atau kepolisian." ujar Karina, adik Jane Shalimar.

Karina pun mengungkapkan bagaimana kondisi Zarno saat mendengar sang ibunda telah meninggalkannya untuk selamanya. Ia mengatakan jika Zarno hanya mampu berdiam diri saat tahu kabar tersebut.

"Waktu diberitahu ibunda Jane sudah meninggal dunia, Zarno cuma diam saja. Abis itu air mata menetes di pipinya dia," ujar Karina.

Kini, Jane Shalimar telah tiada sehingga Karina berharap jika keponakannya tersebut mampu mewujudkan keinginan sang ibunda untuk menjadi seorang abdi negara.

"Ya mudah-mudahan Zarno bisa mencapai dan mewujudkan mimpi-mimpi ibunya." pungkas Karina.

Seperti yang diketahui, Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu (4/7/2021) subuh. Jane menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 04.20 WIB di Rumah Sakit Fatmawati setelah beberapa hari berjuang melawan COVID-19.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X