Komika Mongol Bongkar Ritual Pesta Seks di Organisasi Penyembah Setan: Itu Ritual Terakhir

- Kamis, 1 Juli 2021 | 12:22 WIB
Komika Mongol bongkar ritual pesta seks di organisasi penyembah setan. (Youtube/Deddy Courbozier)
Komika Mongol bongkar ritual pesta seks di organisasi penyembah setan. (Youtube/Deddy Courbozier)

Rony Imannuel atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Komika Mongol membongkar ritual pesta seks dalam ajaran organisasi penyembah setah atau Church of Satan.

"Itu ritual terakhir, namanya santap kasih bersama. Party seks di situ," kata Komika Mongol dalam podcast Deddy Corbuzier seperti yang dilihat Indozone, Kamis (1/7/2021).

Dalam ritual itu bahkan pemimpin organisasi penyembah setan itu diberi kebebasan untuk melakukan pesta seks dengan pria atau wanita.

"Kita sebagai leader disuruh pilih. Hari ini mau pilih cowok atau cewek. Itu salah satu ritual terakhir," bebernya.

-
Komika Mongol diundang Deddy Corbuzier. (IG/MongolStres)

 

Ritual seks itu dilakukan tiga kali dalam seminggu yang dilakukan oleh sesama anggota. Bahkan keanggotaan dalam organisasi itu dibagi dua, masing-masing membership dan anggota biasa.

Perekrutan itu dilakukan oleh para anggota yang merekrut orang lain untuk ikut dalam ritual seks itu. 

Dalam membership itu seperti halnya multi level marketing (MLM), perekrut bisa mendapat bayaran Rp 500 ribu untuk mengajak orang lain bergabung dalam ritual seks.

"Seminggu bisa mendapatkan bayaran Rp 4,5 juta. Kerja gaji berapa? kalau UMP? Karena salah satu yang ditawarkan satanik adalah tentang duit dan kemewahan," bebernya.

Kepercayaan satanik ini kata Mongol setelah dirinya keluar dari organisasi itu dinilai masih ada, tapi tidak secara terang-terangan. Mereka bergerak di bawah tanah atau underground.

-
Komika Mongol. (IG/MongolStres)

 

"Saat ini mereka masih ada. Tapi udah underground. Banyak di Tanah Abang, Pondok Indah, Kelapa Gading ada. Tinggal buka aja tuh, web-nya ada," sebutnya.

Komika Mongol sendiri memberikan pengakuan mengejutkan kalau dia pernah menjadi penyembah setan dalam Church of Satan, bahkan dia mengakui kalau dirinya juga sebagai leader.

Dia termasuk dalam lingkaran pemimpin penyembah setan di Asia. Ada tujuh orang pemimpin di Asia, namun ada dua leader yang kemudian keluar dari organisasi itu. Dia satu diantaranya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X