The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polda Metro Harap Seluruh Elemen Tak Gelar Unjuk Rasa di Masa PPKM Level 4
Kapolda Metro Irjen Fadil Imran temui ojol di Polda Metro. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Polda Metro Harap Seluruh Elemen Tak Gelar Unjuk Rasa di Masa PPKM Level 4

Bisa berdampak ke klaster Corona.

Jumat, 23 Juli 2021 15:50 WIB 23 Juli 2021, 15:50 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya mengimbau agar seluruh elemen mulai dari ojek online, pedagang kaki lima, mahasiswa dan aliansi massa lainnya agar tidak menggelar aksi unjuk rasa selama masa pandemi khususnya di masa PPKM Level 4 di Jakarta. Ada cara lain yang bisa dilakukan selain melakukan aksi unjuk rasa.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut aksi demo saat PPKM Level 4 bisa berdampak kepada klaster virus corona.

"Coba bagaimana kalau bikin lagi kegiatan kumpul-kumpul menyampaikan pendapat di panggung dan membuat kerumunan apakah tidak bisa menjadi klaster kerumunan lagi," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (23/7/2021).

Baca Juga: PPKM Level 4 di DKI, Penyekatan Belum Ada Kebijakan Baru

Kombes Yusri menyebut penyampaian pendapat bisa dilakukan hanya melalui perwakilan masa tanpa mengundang massa dalam jumlah yang besar. Penyampaian aspirasi tersebut disebutnya bisa disampaikan ke Polda Metro Jaya.

"Tolong ke teman-teman yang berniat akan melakukan kegiatan penyampaian pendapat, gunakan dengan bijak. Silakan kalau mau menyampaikan pendapat datang ke Polda Metro akan kita terima. Secara bijak untuk kita bisa hindari kerumunan supaya jangan jadi klaster lagi," beber Yusri.

Tak hanya ke Polda Metro Jaya, penyampaian pendapat bisa disampaikan ke instansi terkait. Namun, tentunya hanya perwakilan massa yang diperbolehkan datang.

"Kami mengimbau tolong teman-teman, saudara-saudara kami yang mau melakukan kegiatan kerumunan itu menyampaikan pendapat. Sampaikan dengan bijak, silakan datang perwakilan atau kita selesaikan dengan bijak juga," pungkas Yusri.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
Lanjar Wiratri
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US