Sempat Muntah dan Tak Sadarkan Diri, Bocah 3 Tahun Dianiaya Hingga Tak Bernyawa

- Minggu, 25 Juli 2021 | 17:37 WIB
lustrasi aniaya. / istimewa
lustrasi aniaya. / istimewa

Seorang ayah kandung tega menganiaya anaknya sendiri yang merupakan bocah berusia 3 tahun di Padang Panjang, Sumatera Barat. Aksi itu dilakukan sang ayah, bernisial IS (25) kepada anaknya, diduga karena si anak menangis dan ngompol di celana.

Bahkan, setelah menganiaya anaknya hingga tak sadarkan diri, sang ayah menggendong anaknya ke luar kamar, lalu menitipkannya kepada kakak iparnya.

"Karena bocah itu muntah dan tak sadarkan diri pada Jumat (23/7) sore, langsung dilarikan ke rumah sakit dna dini hari tadi korban (bocah 3 tahun) itu dinyatakan meninggal dunia," kata Kasat Reskrim Polres Padang Panjang, Iptu Ferlyanto, seperti yang dikutip Indozone, Minggu, (25/7).

Ia juga menceritakan, awal peristiwa penganiayaan itu terjadi, tersangka (sang ayah) bertanya kepada anaknya kenapa menangis. Kemudian, si anak menjawab dia buang air kecil.

Mendengar hal itu, lantas tersangka pun langsung memarahinya hingga memukul anaknya pada bagian punggung sebanyak tiga kali sampai terbentur ke dinding dan terjatuh ke lantai.

"Melihat korban tak sadarkan diri, tersangka pun panik dan menggendong anaknya keluar kamar dan menitipkan korban kepada kaka iparnya," ujarnya.

Atas perbuatannya tersebut, tersangka kini telah diamankan di sel Polres Padang Panjang. Dia diringkus berdasarkan nomor LP/B/151/VII/SPKT/Polres Padang Panjang/Polda Sumatera Barat, tanggal 23 Juli.

"Tersangka IS diduga kuat melakukan pemukulan terhadap anaknya yang masih berusia 3 tahun. Atas perbuatannya, pelaku terancam undang-undang kekerasan dan perlindungan anak dibawah umur dengan ancaman 15 tahun penjara," katanya.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X