PPKM Level 4 Diperpanjang, Penumpang Antre di Sejumlah Stasiun KRL Jabodetabek

- Senin, 26 Juli 2021 | 09:00 WIB
Antrean di stasiun krl di Jadetabek (Instagram @jktinfo).
Antrean di stasiun krl di Jadetabek (Instagram @jktinfo).

Pemerintah sudah memutuskan memperpanjang  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Jawa dan Bali. Pada hari pertama perpanjangan, terjadi penumpukan di sejumlah stasiun kereta di wilayah Jabodetabek.

Dilihat Indozone di akun Instagram @jktinfo, Senin (26/7/2021), tampak sejumlah foto-foto menampilkan suasana di sejumlah titik stasiun kereta listrik (KRL). Dalam foto tersebut, tampak antrean terjadi di sana.

"Senin (26/7) pantauan sejumlah stasiun kereta pada pagi hari ini. Selalu terapkan protokol kesehatan saat berpergian," tulis akun Instagram @jktinfo dalam postingannya.

Baca Juga: Mal Sudah Boleh Buka dengan Kapasitas 25 Persen sampai Jam 5 Sore pada PPKM Level 3

Foto yang ditampilkan antara lain susana di sejumlah stasiun di wilayah Bogor. Tampak antrean mengular hingga ke luar area stasiun.

Selanjutnya, Stasiun Pondok Cina, Depok juga tampak antrean penumpang yang cukup panjang. Kemudian, stasiun di kawasan Bekasi pun sama, terjadi antrean pengunjung.

Sekedar informasi, pemerintah memutuskan untuk memperpanjang PPKM Level 4 di Jawa dan Bali. Namun, PPKM Level 4 memiliki kelonggaran dibandingkan PPKM Darurat yang sebelumnya berlangsung.

Pengumuman mengenai perpanjangan PPKM Level 4 tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya.

"Saya memutuskan untuk melanjutkan penerapan PPKM level 4 dari tanggal 26 Juli sampai dengan 2 Agustus 2021 namun kita akan melakukan beberapa penyesuaian terkait aktivitas dan mobilitas masyarakat yang dilakukan secara bertahap dengan pelaksanaan yang ekstra hati-hati," kata Presiden Jokowi sebelumnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X