Pria Ini Temukan Kokain Senilai Rp18 Miliar yang Terdampar di Sepanjang Pantai

- Rabu, 18 Agustus 2021 | 20:27 WIB
Kokain senilai Rp18 miliar ditemukan dan dikembalikan kepada petugas berwajib. (Photo/Twitter)
Kokain senilai Rp18 miliar ditemukan dan dikembalikan kepada petugas berwajib. (Photo/Twitter)

Seorang pria Samaria yang baik memberitahu pihak berwenang di Florida setelah dia menemukan kokain seberat 65 pon yang terdampar di sepanjang garis pantai di Florida Keys.

"Selama akhir pekan, seorang Samaria yang Baik Hati menemukan kokain senilai 1,3 juta dolar (Rp18 miliar) yang terdampar di sepanjang garis pantai di Florida Keys. Paket hitam besar berisi 65 pon kokain & diserahkan ke tahanan #BorderPatrol," Kepala Agen Patroli Thomas G. Martin mengatakan dalam sebuah tweet.

Patroli Perbatasan AS menyita obat-obatan tersebut, yang menurut mereka dibundel dalam paket hitam dan bernilai total sekitar 1,3 juta dollar atau setara Rp18,7 miliar.

Baca juga: Aksi Baik Hati Erling Haaland Melompat ke Kerumunan Penonton, Berikan Kausnya ke Bocah

Polisi tidak memastikan di mana tepatnya di Florida Keys bungkusan itu ditemukan. Mereka mengatakan bahwa seorang "Orang Samaria yang Baik Hati" menyerahkan paket itu setelah menemukannya selama akhir pekan.

Orang-orang yang melaporkan menemukan narkoba di atau dekat air telah menjadi terkenal di Florida Keys.

Tak hanya itu saja, pada tanggal 5 Agustus lalu, seseorang menyerahkan 2,4 pon kokain senilai 55.000 dolar (Rp792 miliar) yang ditemukan di pantai di Fort Zachary Taylor Historic State Park di Key West.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X