Wanita dengan 65 Persen Tato di Tubuh Sebut Tak Semua Orang Hargai Penampilan Uniknya

- Rabu, 11 Agustus 2021 | 21:57 WIB
Wanita dengan 65 persen tato di tubuh. (Photo/TikTok/@heidilavon)
Wanita dengan 65 persen tato di tubuh. (Photo/TikTok/@heidilavon)

Seorang model yang memiliki 65 persen tato di tubuhnya menilai bagaimana penggemar tak menghargai penampulannya.

Wanita bernama Heidi Lavon yang berusia 34 tahun itu memiliki tato dari ujung kepala hingga ujung kakinya. Sementara itu, pasagannya bernama James Marshall Ramsay juga memiliki penampilan yang sama.

Pasangan tato ini dikenal karena konten mereka di OnlyFans dan TikTok di mana mereka memamerkan seni tubuh mereka yang luar biasa.

Namun penampilan unik mereka harus dibayar mahal setelah pasangan tersebut baru-baru ini mengungkapkan bagaimana perasaan mereka seperti "kambing hitam" ketika mereka keluar.

Baca juga: Salut! Rachel Vennya Buat Program Makan Gratis di Sejumlah Warteg Jakpus, Besok Terakhir

Sekarang Heidi mengakui tidak semua orang menghargai penampilannya yang unik, dengan model yang mengklaim troll sering menilainya karena itu.

Dia mengungkapkan bagaimana dia mendapatkan tato pertamanya pada ulang tahunnya yang ke-18 dan banyak inspirasinya berasal dari buku atau film yang dia tonton.

"Saya memiliki setiap komentar di buku itu. Apakah itu sakit?' 'Mengapa?' dan 'Berapa lama Anda masuk?' menyiratkan penjara atau waktu penjara," katanya, dilansir dari Daily Star, Rabu (11/8/2021).

"Itu tidak mengganggu saya. Beberapa orang hanya hidup di dalam kotak dan merupakan tanggung jawab mereka untuk mencari tahu bagaimana hidup di luar kotak itu," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X