Viral Video Dua Wanita Terlibat dalam Perkelahian Bak UFC, Ubah Stadion Jadi Arena Tinju

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 18:15 WIB
Perkelahian dua wanita bak UFC. (Photo/Twitter/@GAFollowers)
Perkelahian dua wanita bak UFC. (Photo/Twitter/@GAFollowers)

Sebuah video viral memperlihatkan dua wanita yang awalnya berencana untuk menonton pertandingan bisbol malah berujung saling berkelahi. Bahkan, keduanya tampak berkelahi bak UFC.

Kejadian tersebut terjadi selama pertandingan bisbol di Amerika Serikat, pada Rabu (11/8/2021). Rekaman video itu menunjukkan dua wanita bergumul di stadion selama pertandingan Atlanta Braves dan Cincinnati Reds.

Video tersebut dibagikan oleh pengguna Twitter Everything Georgia yang memberikan judul, "Permainan berani lepas kendali malam ini."

Dalam video tersebut, seorang wanita tak dikenal bergulat ke lantai, dan keduanya berjuang sejenak sebelum salah satu mencoba mencekik dengan kakinya.

Baca juga: Pengemudi yang Tak Sabaran Ini Abaikan Penghalang Jalan dan Jatuh ke Kubangan Air

Akhirnya, penonton lain dan karyawan stadion berusaha menghentikan perkelahian dengan menarik kedua penggemar dari satu sama lain. Namun, satu penggemar berhasil menginjak-injak yang buruk sebelum ditarik.

Sepanjang video, seorang penoton yang tak berdaya menangis untuk “melepaskannya,” tetapi itu jelas tidak berhasil karena keduanya terus bertengkar.

Pengguna Twitter berusaha mengkritik keduanya karena perilaku mereka, yang menimbulkan beberapa komentar lucu.

Video berakhir dengan salah satu fans ditahan dan diborgol oleh petugas polisi. Tidak jelas bagaimana pertarungan dimulai. Juga tidak diketahui apa yang terjadi pada penggemar lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X