The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

POPULER: Suami Selingkuh dengan Biduan saat Istri Hamil & Binaragawan Nikahi Boneka Seks
Kiri: Wanita dicampakkan suaminya yang selingkuh dengan pelakor (Tiktok) / Kanan: Binaragawan ini ungkap dirinya didiskriminasi. (Photo/Instagram/@yurii_tolochko)
News

POPULER: Suami Selingkuh dengan Biduan saat Istri Hamil & Binaragawan Nikahi Boneka Seks

Rabu, 19 Mei 2021 08:59 WIB 19 Mei 2021, 08:59 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, seorang wanita pengguna akun TikTok @butoyib14, menceritakan kisah pilu dalam rumah tangganya.

Sang suami tega berselingkuh dengan wanita yang merupakan seorang biduan. Pada akhirnya rumah tangga kandas alias berakhir dengan kata cerai, padahal dirinya tengah hamil besar.

1. Lagi Hamil Besar, Suami Selingkuh dengan Biduan, Netizen Salfok Wajah Istri Sah Glow Up

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @butoyib14 menceritakan kisah rumah tangga yang pernah dijalaninya bersama sang suami. Saat itu, ia berusaha menjadi istri yang baik dan penurut, namun sayangnya ia tak pernah dihargai oleh suaminya.

Sang suami bahkan melarang keras dirinya untuk makeup dengan alasan wanita sudah bersuami tidak perlu makeup. Tak hanya itu, sang suami tak pernah memberinya uang untuk perawatan, bahkan uang belanja pun dipegang oleh suaminya.

Hal yang paling menyakitkan yaitu saat ia mengetahui suaminya selingkuh dengan seorang biduan cantik dan seksi. Pelakor tersebut kerap main ke rumahnya, namun ia tidak menyadari jika pelakor adalah selingkuhan suaminya.

"Aku yang bego gak tau kalo mereka selingkuh di belakangku," katanya.

Baca selengkapnya: Lagi Hamil Besar, Suami Selingkuh dengan Biduan, Netizen Salfok Wajah Istri Sah Glow Up

2. Binaragawan yang Menikahi Boneka Seks Ini Akui Menerima Banyak Diskriminasi

Seorang binaragawan asal Kazakhstan yang bernama Yuri Tolochko dikenal sebagai pria dengan 'rasa aneh' seksualitasnya dan sempat viral setelah dirinya membuat pernikahan dengan boneka seksnya.

Kisah saat dirinya menikahi boneka seks wanita ternyata mencuri perhatian dunia. Banyak, setelah dia 'menceraikan' boneka seks wanitanya, kini dia dikatakan telah menjalin hubungan dengan boneka seks berbentuk ayam.

Namun, di samping cerita yang aneh itu. Binaragawan tersebut mengakui dirinya tengah menghadapi diskriminasi dalam karirnya karena kisahnya yang menikahi boneka seks.

Dia pada 11 Maret lalu, dia membagikan foto boneka mainan setengah manusia setengah ayam yang dikenal sebagai Lola yang juga merupakan 'cinta hatinya'.

Baca selengkapnya: Binaragawan yang Menikahi Boneka Seks Ini Akui Menerima Banyak Diskriminasi

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US