Viral Perusahaan Bernama 'COVID', Sudah Beroperasi Selama Empat Dekade

- Kamis, 20 Mei 2021 | 12:03 WIB
Perusahan bernama COVID (odditycentral)
Perusahan bernama COVID (odditycentral)

Banyak dari kita yang mendengar kata'Covid-19' sejak tahun lalu, ini mengacu pada virus corona yang menyebabkan pandemi, tapi Covid sebenarnya nama perusahaan Arizona yang telah beroperasi selama sekitar empat dekade.

Dikutip dari Oddity Central, Covid.inc adalah perusahaan yang berbasis di Tempe, Arizona. Ia mengkhususkan diri pada pelat dinding dan kabel audiovisual berkualitas tinggi, dan menjual produknya ke seluruh dunia.

Perusahaan itu sudah berbisnis selama beberapa dekade, tapi baru tahun lalu ia mulai menjadi berita utama. CEO Covid.inc, Norm Carson, ingat pertama kali dia mengetahui bahwa mereka berbagi nama penyakit yang menyebabkan pandemi terbaru dalam sejarah manusia.

Dia dan timnya menghadiri pertunjukan audiovisual besar di Amsterdam pada Februari 2020, pada hari nama Covid-19 diucapkan untuk pertama kalinya, dan Carson ingat berpose untuk banyak gambar di depan tanda perusahaannya di stan mereka.

Pendiri perusahaan awalnya ingin menamainya Video Company, atau disingkat Vidco, tetapi sudah ada beberapa perusahaan lain dengan nama itu, jadi salah satu pengemudi UPS menyarankan agar mereka menamainya Covid, dan nama tersebut tetap digunakan.

Untungnya, Covid menjual produknya sebagian besar melalui distributor dan dealer, sehingga kebanyakan orang bahkan tidak tahu itu ada, tetapi Carson mengakui bahwa membagikan nama subjek yang paling banyak dibicarakan di dunia telah menyebabkan beberapa situasi lucu.

Pertama, orang-orang secara acak melewati gerbang setelah melihat tanda di gedung perusahaan dan meminta tes Covid-19.

Bahkan ada yang membuat lelucon dan meminta untuk menyarankan tagline baru perusahaan.

Terlepas dari kebetulan namanya yang malang, Covid.inc tidak berniat mengubah namanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X