The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Menang Telak! Pria Petugas Kebersihan Ini Dapat Jodoh Bule Cantik Asal Austria
Petugas kebersihan dan istrinya (Istimewa)
News

Menang Telak! Pria Petugas Kebersihan Ini Dapat Jodoh Bule Cantik Asal Austria

Kamis, 05 Agustus 2021 01:19 WIB 05 Agustus 2021, 01:19 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama Bambang Irawan berhasil memikat hati bule cantik asal Australia, Arzum Balli. Siapa sangka, Bambang yang bekerja sebagai Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dapat menikah dengan wanita bule.

Pertemuan pertama Bambang dengan Arzum berasal dari sebuah aplikasi karaoke di tahun 2016. Pada saat itu Bambang dan Arzum melakukan duet di aplikasi tersebut.

Berawal dari duet, kedekatan Bambang dan Arzum pun berlanjut. Mereka terus melakukan komunikasi hingga bertahun-tahun lamanya.

Berbeda dengan pasangan pada umumnya, pada hubungan ini Arzum lah yang lebih agresif. Arzum yang sudah tertarik dengan Bambang memutuskan untuk menemui Bambang.

d
Istimewa

Bahkan Arzum menetap di Jakarta selama dua minggu untuk menghabiskan waktu dan bertatap muka dengan Bambang.

k
Istimewa

Meski Arzum sudah menunjukkan ketertarikannya, Bambang tetap merasa ragu dengan perasaan Arzum. Bambang tidak menyangka bule cantik itu akan tertarik kepadanya.

Hal yang mengejutkan bagi Bambang adalah pada saat Arzum mengajak Bambang untuk menikah saat bertemu pertama kali di Jakarta. Bambang yang semula ragu akhirnya memutuskan untuk menikahi wanita pujaannya, Arzum.

Bambang mengaku bila orang tuanya awalnya tidak percaya Bambang memiliki kekasih seorang bule. Namun untungnya hubungan sejoli itu tidak mendapat larangan dari orang tua Bambang.

Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
Fatin Faiza Siregar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US