Gawat, Aksi Saling Pukul Dua Pria Ini Berakhir Bugil, Handuk Lepas dan Anunya Keliatan!

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:01 WIB
Aksi Dua Pria Saling Pukul Berakhir Bugil. (Instagram/@dewata.terkini)
Aksi Dua Pria Saling Pukul Berakhir Bugil. (Instagram/@dewata.terkini)

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan aksi dua pria yang terlibat saling pukul-pukulan di pinggir jalan raya. Keduanya melakukan aksi saling pukul tersebut tanpa mengenakan baju.

Diunggah di akun Instagram @dewata.terkini tampak salah satu pria yang terlibat aksi saling pukul itu tidak mengenakan apa-apa selain handuk yang menutupi bagian pinggangnya.

Dalam aksinya, pria yang hanya mengenakan handuk itu lebih dulu memukul pria yang satunya lagi dengan balok kayu yang ada ditangannya.

Namun, usai dirinya memberikan pukulan kepada lawannya, handuknya pun terlepas dari pinggangnya dan dirinya pun seketika telanjang bulat.

Saat hendak meraih handuknya, pria satunya lagi justru membalas pukulan pria yang bertelanjang itu. Keduanya pun saling pukul hingga si pria yang bertelanjang itu menjadi tontonan warga yang melintas, lantaran anunya keliatan tanpa celah.

Aksi dua pria itu pun menjadi perbincangan netizen dengan komentar yang sangat lucu. Pasalnya, netizen menganggap aksi kedua pria itu sangatlah konyol dengan berakhir telanjang bulat dengan posisi anu yang bergelantungan.

"waduhhhh buruan tangkep min burungnya, takut ilang," kata akun @_semes_tea_.

"Malu GK tu," kata akun @agungspuetra.

"????waduh????????????????" kata akun @madeulanpermana.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X