The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Isu Nikah Siri Lesti Kejora-Rizky Billar Resmi Diadukan ke Polda Metro
Kongres Pemuda Indonesia saat adukan kasus nikah sirih Lesti Kejora-Rizky Billar ke Polda Metro, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
News

Isu Nikah Siri Lesti Kejora-Rizky Billar Resmi Diadukan ke Polda Metro

Minta Lesti meminta maaf.

Kamis, 07 Oktober 2021 21:45 WIB 07 Oktober 2021, 21:45 WIB

INDOZONE.ID - Isu mengenai nikah siri pasangan artis Lesti Kejora dengan Rizky Billar. berbuntut panjang. Isu tersebut kini diadukan ke Mapolda Metro Jaya oleh Kongres Pemuda Indonesia (KPI).

Presiden KPI Pitra Romadoni menyebut kasus ini sebelumnya sudah sempat diadukan oleh KPI Jawa Timur ke Polda Jawa Timur. Namun, Polda Jatim meminta KPI untuk mengadukan hal tersebut ke Mapolda Metro Jaya.

"Sepekan lalu sudah ke Polda Jatim untuk buat laporan pengaduan atas Lesti. Setelah konsultasi dengan penyidik Polda Jatim disarankan buat laporan polisi di Polda Metro Jaya," kata Pitra kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/10/2021).

Pitra menyebut kedatangan ke Mapolda Metro Jaya malam ini sebatas untuk membuat aduan masyarakat, belum dalam bentuk laporan polisi. Dalam kesempatan yang sama, Ketua KPI Jawa Timur Edi Prastio mendesak agar Lesti meminta maaf ke publik terkait isu tersebut.

Baca Juga: Mabes Polri Mulai Siapkan Proses Rekrutmen 57 Pegawai KPK

Jika tidak dilakukan, pihaknya baru akan membuat laporan polisi terkait isu ini. Laporan yang diancam akan dibuat berkaitan pembohongan publik.

"Dalam kasus ini kami KPI Jatim ke Polda Metro Jaya membuat aduan karena kami buat ruang publik untuk mediasi agar si Lesti buat pengakuan agar minta maaf ke publik sesuai dengan kejadian beberapa pekan ini," beber Edi.

Sekedar informasi, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar dituding melakukan pembohongan publik. Hal itu lantaran adanya isu mengenai pernikahan siri antar mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US