Pesawat Cessna 172 yang Bawa Spanduk Lamaran Ini Jatuh, 1 Orang Tewas

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 11:08 WIB
Pesawat Cessna 172 yang jatuh di dekat le Sainte- Hélène di Montréal. (Foto/CBC)
Pesawat Cessna 172 yang jatuh di dekat le Sainte- Hélène di Montréal. (Foto/CBC)

1 unit Pesawat Cessna 172 jatuh di dekat le Sainte- Hélène di Montréal. Pesawat yang diketahui membawa spanduk untuk melamar itu jatuh saat akan turun.

Pesawat tersebut jatuh di Parc Dieppe, dekat Habitat 67. Pesawat itu jatuh di sebelah Jembatan de la Concorde, yang mengarah ke le Sainte-Hélène tempat festival musik Osheaga Get Together sedang berlangsung.

Dikutip dari CBC, Rabu (6/10), terdapat 1 korban jiwa dalam kejadian itu. Sementara sang pilot saat ini masih dirawat di rumah sakit setempat.

Juru bicara Keselamatan Transportasi Kanada (TSB), Chris Krepski mengatakan, spanduk 'Maukah Kau Menikah dengan ku'  yang dibawa oleh pesawat hingga kini belum ditemukan dan diduga jatuh di sungai St-Lawrence sesaat sebelum kecelakaan.

Krepski mengatakan, pesawat tersebut jatuh dikarenakan masalah pada mesinnya. Puing-puing pesawat yang berhamburan  pun akan dibawa ke laboratorium Ottawa untuk dilakukan penyelidikan. Sementara 1 korban tewas itu belum diberitahukan kepada publik soal identitasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X