The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kejam, Remaja SMP Tendang & Pukul Siswi SD Berulang Kali di Bandung, Sampai Terkapar Lemas
Remaja SMP tendang dan pukul bocah SD di Bandung (YouTube/Cerita Anak Rantau)
News

Kejam, Remaja SMP Tendang & Pukul Siswi SD Berulang Kali di Bandung, Sampai Terkapar Lemas

Minggu, 10 Oktober 2021 16:55 WIB 10 Oktober 2021, 16:55 WIB

INDOZONE.ID - Aksi penganiayaan dilakukan oleh seorang remaja laki-laki yang duduk di bangku SMP terhadap seorang bocah perempuan yang masih SD di Sarijadi, Bandung, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar, bocah kelas 3 SD yang mengenakan rok berwarna biru dongker, cardigan hitam dan celana hitam itu terlihat tergeletak lemas tak berdaya di atas tanah. 

Ia meringkuk memegangi perutnya dengan baju dan jilbab yang compang-camping. Sementara remaja laki-laki yang duduk di kelas 3 SMP itu berdiri di samping bocah SD tersebut. 

Remaja SMP yang juga sekaligus merekam kejadian tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak pandang perempuan dan laki-laki saat berkelahi. 

"Bilangnya jago berantem, emang aku ini lawan cewek. Aku gak pandang laki gak pandang cewek lo. Makasih buat kalian semua yang udah mengembalikan sifat ku yang dulu ya," kata remaja SMP itu, seperti dikutip Indozone, Minggu (10/10/2021).

Tak hanya itu, remaja SMP itu juga memperlihatkan dirinya saat menendang dan memukul bocah SD itu berkali-kali, meski si bocah SD berteriak histeris kesakitan. 

"Pengen lihat ini mau ditendang dan dipukul," kata remaja SMP itu. 
 

Remaja SMP aniaya bocah SD
YouTube/Cerita Anak Rantau

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US