Video Keren Kelinci yang Melompati Elang untuk Menghindari Serangan, Menantang Kematian!

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 22:21 WIB
Seekor kelinci melompati terkaman seekor elang. (Photo/YouTube)
Seekor kelinci melompati terkaman seekor elang. (Photo/YouTube)

Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seekor kelinci yang melarikan diri dari cengkeraman elang dalam keadaan dramatis. Aksinya benar-benar menunjukkan sikap menantang kematian.

Pria bernama Danny Carter merekam momen luar biasa burung elang peliharaannya yang berhasil mengambil serangan untuk menangkap kelinci. Sayangnya, cakarnya tidak mendapatkan apapun.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (5/10/2021), insiden itu terjadi di sebuah ladang di Lincolnshire, Inggris awal tahun ini ketika Danny sedang melatih elangnya.

Dalam video tersebut, Danny sedang melatih elang emasnya di pedesaan ketika melihat seekor kelinci liar. Setelah melihat hewan liar, pemangsa mencoba untuk mengejar dengan cepat saat kelinci mencoba melarikan diri.

Baca juga: Lumba-lumba Terancam Punah Ditemukan Mati di Pinggir Jalan, Terikat dan Berdarah

Kelinci segera melihat pemangsa dan berbalik untuk melarikan diri. Itu tidak membuat elang pergi, karena ternyata kecepatan dalam pengejaran. Elang segera mengejar kelinci dan menukik untuk membunuh.

Namun, dalam pergantian peristiwa yang mencengangkan - kelinci yang gesit melompat ke udara dan nyaris menghindari kematian sejauh rambut.

"Setelah ini terjadi elang saya ditarik kembali ke sarung saya dan kelinci melarikan diri untuk hidup hari lain. Saya sangat senang elang saya tidak mendapatkannya dan juga untuk melihat keterampilan seperti itu dari kelinci," kata Danny.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X