Geger Mayat Pria di Dalam Kamar Hotel Melati di Medan, Kondisinya Mengenaskan

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 09:44 WIB
Seorang pria tewas mengenaskan di dalam kamar hotel melati di Jalan Jamin Ginting Medan, Sabtu (9/10/2021). (Ist)
Seorang pria tewas mengenaskan di dalam kamar hotel melati di Jalan Jamin Ginting Medan, Sabtu (9/10/2021). (Ist)

Warga Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Kota Medan, Sumatera Utara, digegerkan oleh penemuan mayat pria dengan kondisi mengenaskan di kamar nomor 200 Hotel Hawaii, salah satu hotel melati yang ada di jalan tersebut, Sabtu siang (9/10/2021).

Yang membuat bulu kuduk warga merinding, mayat pria itu bersimbah darah dan organ bagian dalam tubuhnya terburai dan bercecerah di atas lantai. Tak cuma itu, tangan sebelah kanan mayat pria itu juga putus.

Sedangkan mayat pria itu sendiri masih terbaring dengan posisi telungkup di atas kasur.

Menurut petugas kebersihan hotel bernama Dicky Pratama, mayat pria itu sebelumnya masuk ke kamar hotel itu bersama seorang pria lainnya pada Sabtu pagi. Dua pria itu lantas terdengar cekcok mulut di dalam kamar.

Karena penasaran, Dicky lantas menggedor pintu kamar yang ditempati dua pria itu untuk menanyakan ada masalah apa.

Saat pintu dibuka, Dicky terkejut karena salah satu dari pria itu memegang celurit dan mengacungkan senjata tajam itu ke arahnya.

"Takutlah aku. Cepat-cepat aku mundur. Terus dia (terduga pelaku) kabur," kata Dicky.

Menurut Dicky, pria yang merupakan terduga pelaku itu kabur dengan mengendarai mobil jenis Wuling bernomor pelat BK 1301ACJ.

"Karena terburu-buru, mobilnya sempat nabrak portal masuk hotel," jelas Dicky.

Setelah pria terduga pelaku pergi, Dicky dan rekan-rekannya sesama penjaga hotel lantas masuk ke dalam kamar itu, dan betapa terkejutnya mereka mendapati mayat pria bersimbah darah dan ususunya terburai.

"Kami cek ke dalam, ngeri kami lihatnya. Ususnya terburai di lantai," ujar Dicky.

Dari situ, kegemparan pun sampai ke telinga warga sekitar hotel. Mereka lantas berduyun-duyun datang ke hotel sebelum polisi datang dan melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP, diketahui bahwa mayat pria tersebut adalah BMP Sinambela (36 tahun), warga Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang.

Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan, Ilyas Sitepu mengatakan, korban diduga kuat tewas karena dihantam dengan senjata tajam di bagian kepala, ulu hati, perut, kaki, dan pergelangan tangan kanan putus.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X