Kronologi Pria Ancam Mau Panah Warga di Depok, Sempat Rusak Mobil PLN

- Sabtu, 13 November 2021 | 14:48 WIB
Pria ngamuk di Depok. (Instagram/@info.depok).
Pria ngamuk di Depok. (Instagram/@info.depok).

Video memperlihatkan seorang pria mengamuk hingga berujung diamankan oleh polisi di Depok viral di media sosial. Tim Jaguar Polres Metro Depok membeberkan kronologi kasus ini.

Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam menyebut kasus ini terjadi pada Jumat, 12 November 2021 sore kemarin. Pelaku saat itu lebih dulu meminum kopi di TKP.

"Jadi sebelum dia ngamuk-ngamuk itu dia ngopi-ngopi di suatu rumah. Sebelum ngopi itu dia belanja ke minimarket dan habis itu tiba-tiba ngancam-ngancam mau dipanah orang," kata Winam kepada wartawan, Sabtu (13/11/2021).

Warga pun melaporkan hal tersebut ke polisi. Sejurus kemudian, Tim Jaguar tiba di TKP dan langsung mengamankan pelaku.

Baca Juga: Terungkap, Ini Peran 4 Tersangka Baru Kasus Penipuan CPNS Anak Nia Daniaty

Di TKP sendiri, Winam mengaku pihaknya tidak menemukan bRang bukti panah. Namun, ada sebuah mobil PLN yang sudah dirusak pada bagian kacanya.

"Sementara belum ditemukan benda yang digunakan untuk ngancam, belum ditemukan, cuma dia sudah pecahin kaca mobil PLN," beber Winam.

Seperti diketahui, sebuah video sempat viral di media sosial memperlihatkan seseorang dari jarak jauh. Disebut-sebut orang tersebut melakukan pengancaman terhdap warga.

Ancamannya sendiri disebutkan akan memanah warga. Pihak kepolisian sendiri saat ini masih mendalami pelaku.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X