Sudah 8 Saksi Diperiksa Kasus Kecelakaan Vanessa Angel, Salah Satunya Ayah Sopir

- Senin, 8 November 2021 | 19:51 WIB
Bibi dan Vanessa Angel. (Instagram/bibliss)
Bibi dan Vanessa Angel. (Instagram/bibliss)

Dalam kasus kecelakaan maut yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, pihak kepolisian sudah memeriksa delapan orang saksi. Salah satu saksi yang diperiksa yakni ayah Tubagus Joddy atau ayah dari sopir Vanessa.

"Ada delapan orang hingga saat ini (yang sudah diperiksa)," kata Kasie Lantas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jawa Timur Kompol Hendry Ferdinan saat dihubungi, Senin (8/11/2021).

Salah satu saksi yang diperiksa selain Joddy yakni ayahnya sendiri. Orang tua Joddy ini sudah diperiksa pada hari Minggu kemarin.

Hendry sendiri menyebut pihaknya juga akan memeriksa saksi lain termasuk baby sitter Vanessa yang selamat dari insiden maut ini. Polisi masih membutuhkan keterangan para saksi tersebut.

Seperti diketahui, insiden kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur tepatnya di Km 672+400 A. Insiden tersebut terjadi pada Kamis, 4 November 2021 sekitar pukul 12.36 WIB.

BACA JUGA: Ditemukan Unsur Pidana, Kasus Kecelakaan Vanessa Angel Naik ke Penyidikan!

Korban tewas dari insiden ini yakni Vanessa Angel dan suaminya. Sedangkan ada tiga orang antara lain anak Vanessa, sopir dan baby sitternya yang selamat dalam insiden ini.

Polda Jatim sendiri sudah meningkatkan status kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan. Artinya, polisi menemukan unsur pidana dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X