Pasang Tarif Rp30 Juta, Cassandra Angelie Ternyata Sudah 5 Kali 'Beraksi'

- Jumat, 31 Desember 2021 | 20:52 WIB
Konferensi pers kasus prostitusi artis Cassandra Angelie di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Konferensi pers kasus prostitusi artis Cassandra Angelie di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Polda Metro Jaya membongkar fakta mengejutkan di balik kasus prostitusi yang menjerat artis Cassandra Angelie (CA). Ternyata, CA sudah lima kali beroperasi dengan tarif Rp30 juta satu kali main.

"Tersangka CA dalam kegiatan prostitusi online ini baru melakukan sebanyak lima kali," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (31/12/2021).

Dalam setiap beraksi, CA dipatok dengan harga Rp 30 juta. Uang tersebut akan dibagi untuk CA maupun para mucikarinya.

"Kemudian tarifnya Rp30 juta," beber Zulpan.

Seperti diketahui, Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menangkap seorang artis berinisial CA terkait kasus prostitusi. Belakangan diketahui CA merupakan Cassandra Angelie.

CA ditangkap polisi di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat pada Rabu, 29 Desember 2021. Dia ditangkap dalam keadaan bugil saat melayani pria hidung belang.

Selain CA, Polda Metro Jaya juga mengamankan seorang tiga mucikari dan keempat sudah berstatus sebagai tersangka. Terkini, polisi masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap para pelaku.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X