Sopir yang Cari Kerja untuk Biaya Pengobatan Istri Akhirnya Dipekerjakan Atta Halilintar

- Minggu, 2 Mei 2021 | 11:37 WIB
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar) / Sopir viral yang butuh pekerjaan. (Instagram/@s.arman51)
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar) / Sopir viral yang butuh pekerjaan. (Instagram/@s.arman51)

Sosok Pak Arman mendadak viral setelah ia membagikan foto selfie dengan latar belakang sepeda dan kertas bertuliskan butuh pekerjaan. Beberapa orang yang sempat bertemu dengan Pak Arman juga ikut membantu mencarikan pekerjaan.

Lewat akun Instagram-nya (@s.arman51), Pak Arman mengatakan bahwa ia sangat membutuhkan pekerjaan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, membayar kontrakan dan biaya pengobatan istri.

"Membutuhkan bantuan buat kebutuhan sehari hari,kontrak rumah berobat isteri,saya cari kerja sebagai sopir tapi tua," kata Pak Arman,

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by S Arman (@s.arman51)

Kini, kabarnya Pak Arman sudah mendapat pekerjaan dari Atta Halilintar. Hal tersebut berawal dari netizen yang selalu mengetag Atta untuk membantu Pak Arman.

Atta telah berjumpa dengan Pak Arman dan melakukan interview serta melakukan test drive.

"Ini Pak Arman, yang kemarin banyak tag ke aku nyuruh bantu Pak Arman," kata Atta melalui unggahan Instagram Story-nya pada Jumat (30/4/2021).

"Selepas kerja in the morning, sekarang aku sama istriku lagi test drive atau pun lagi interview," kata Atta.

Setelah melakukan intervies, Atta kemudian mengabarkan bahwa Pak Arman akan mulai bekerja di rumahnya mulai hari Senin (3/5/2021).

Sementara itu Pak Arman merasa bersyukur karena akhirnya mendapat pekerjaan. Dia juga terharu dengan bantuan Atta untuknya. Netizen pun turut senang karena akhirnya Pak Arman mendapat pekerjaan. Mereka juga memuji sikap 'gercep' Atta membantu Pak Arman.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X