Ini Jawaban Prabowo Subianto Ditanya Apa Pertama Kali Ingin Diubah Jika Jadi Presiden 2024

- Minggu, 13 Juni 2021 | 13:01 WIB
Prabowo Subianto (YouTube/Deddy Corbuzier)
Prabowo Subianto (YouTube/Deddy Corbuzier)

Prabowo Subianto belum lama ini diundang dalam acara podcast yang diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (13/6/2021).

Dalam podcast itu, Prabowo menceritakan banyak hal mengenai jabatannya hingga rencananya jika terpilih menjadi Presiden RI di tahun 2024 mendatang. 

"Pak kalo jadi presiden 2024, yang pertama kali ingin Anda ubah apa pak?" tanya Deddy, seperti dikutip Indozone, Minggu (13/6/2021).

Prabowo menjawab, hingga saat ini Presiden Jokowi merintis banyak hal dan sudah berada di jalur yang benar. Hanya saja sekarang tinggal tindakan-tindakan untuk mencapai hal tersebut. 

"Sebetulnya yang saya lihat Pak Jokowi telah merintis banyak. We on the right track, tinggal diimplementasi," kata Prabowo. 

Prabo menjelaskan, bahwa apa yang dilakukan Pak Jokowi sudah jelas dengan pro rakyat. Namun, hal itu terkendala di birokrasi di Indonesia yang sulit. 

"Saya lihat Pak Jokowi kehendaknya jelas, pro rakyat, tapi memang birokrasi Indonesia ini luar biasa, dan Pak Jokowi baik hatinya" ujar Prabowo. 

"Karena saya lihat ada beberapa pejabat di depan 'iya-iya gitu' tapi di belakang 'dilambat-lambatin'. Habis itu banyak birokratnya, pintar cari alasan untuk menyampaikan proyek ini susah dijalankan, hingga kesimpulannya gak bisa," sambungnya. 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X