Temani Pacar dari Nganggur hingga Punya Kerja, Cewek Ini Malah Diputusi saat Sedang Sakit

- Selasa, 11 Mei 2021 | 20:45 WIB
Cewek sedang sakit malah diputusi oleh kekasihnya viral (Tiktok)
Cewek sedang sakit malah diputusi oleh kekasihnya viral (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @panggiltitot_ menceritakan perjalanan asmaranya bersama kekasih. Bermula dari lulus SMK pada 2018 lalu, ia langsung mendapat kerja, sementara kekasihnya saat itu masih menganggur.

Hubungan asmara keduanya diuji. Pada 2 Januari 2020 keduanya kecelakaan hingga kakinya patah, sementara cowoknya baik-baik aja. Akibat kecelakaan tersebut, ia harus menjalani perawatan dan pengobatan yang cukup lama hingga akhirnya ia kehilangan pekerjaanya. Sementaram cowoknya baru saja dapat pekerjaan, setelah sekian lama menganggur.

Tiga bulan pasca kecelakaan, ia baru bisa menjalani operasi kakinya yang patah. Hingga seminggu sebelum Lebaran, ia diperbolehkan lepas gip di kakinya. Perlahan ia mulai belajar jalan lagi dan senang karena akhirnya kakinya bisa jalan lagi.

Namun ditengah upayanya berjuang untuk bisa berjalan lagi, ia harus terima kenyataan kekasihnya selingkuh dengan wanita lain. Ia pun diputusi oleh cowoknya begitu saja di saat tengah proses recovery.

Hingga akhirnya ia bisa kembali jalan kembali seperti semula setelah proses pengobatan yang panjang. Namun ia harus mendapati kenyataan cowoknya pergi bersama wanita lain.

"Definisi dibuat jatuh sejatuh-jatuhnya lalu ditinggalkan," tulisnya dalam keterangan video.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 2,8 juta views dan mendapat 5.500 komentar dari para netizen.
 

@panggiltitot_

definisi dibuat jatuh sejatuh" nya lalu ditinggalkan #fyp

? Di sound ini banyak orang2 kuat - MILKAAAA

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X