The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anak Driver Ojol Tewas Usai Makan Sate Orderan Misterius, Ibu Kandung: Rasanya Pedas Pahit
Anak driver ojol tewas usai makan sate orderan misterius (Instagram/@nenk_update)
News

Anak Driver Ojol Tewas Usai Makan Sate Orderan Misterius, Ibu Kandung: Rasanya Pedas Pahit

Viral di medsos.

Selasa, 27 April 2021 13:49 WIB 27 April 2021, 13:49 WIB

INDOZONE.ID - Jagat medsos dihebohkan oleh postingan pengguna Facebook bernama Fahmi Ansy yang diunggah di grup Info Cegatan Jogja hingga akhirnya viral di medsos. Dalam postingannya itu ia membeberkan kronologi kejadian tewasnya anak seorang driver ojek online bernama Naba. 

Bocah berusia 10 tahun itu tewas usai menyantap sate dari orderan misterius yang diterima ayahnya. Saat itu, ayahnya sedang istirahat sejenak usai salat ashar di masjid. Tiba-tiba ada wanita minta tolong diantarkan makanan dua kotak kepada alamat yang dituju.

Baca juga: Dituduh Selingkuh, Novita Condro Beberkan Bukti Chat Kasar Kapten Vincent Raditya

"Ternyata yang dikasih bungkusan tidak mau menerimanya karena merasa tidak kenal. Terus bilang, dah bungkusan itu buat bapak saja. Lalu dibawa pulang oleh bapaknya," katanya.

Tiba di rumah, sang anak yang sebelumnya akan makan nasi gudeg akhirnya mengurungkan niat. Lalu memberikan nasi gudeg kepada bapaknya, sementara Naba memilih makan sate dan lontong tersebut.

"Mas Naba minta suapin sama ibunya. Ibunya menyuapi mas Naba lontong setengah sendok sama bumbunya. Jadi mas Naba baru makan lontong setengah sendok sama bumbunya saja dan belum makan satenya. Lalu mas Naba bilang ke belakang sama ibunya. Dalam hitungan menit mas Naba jatuh tak sadarkan diri. Kata ibunya rasanya pedas pahit dan kaya nyangkut di tenggorokan," paparnya.

Bocah tersebut pun meninggal dunia karena tak bisa diselamatkan nyawanya. Sementara ibu kandungnya selamat.

"Semoga mas Naba husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan dilapangkan hatinya," tuturnya.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US