Haru! Pria Ini Dulu Jual Motor Demi Anak, Kini Dibelikan Motor Baru oleh Sang Anak

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 16:40 WIB
Pria ini dapat motor baru dari anak (Tiktok/wanaisyahs009)
Pria ini dapat motor baru dari anak (Tiktok/wanaisyahs009)

5 tahun yang lalu, pria bernama Wan Razali Wan Mohd ini merelakan sepeda motor kesayangannya untuk membayarkan biaya kuliah putri sulungnya, Wan Nuraisyah.

Padahal, sepeda motor tersebut merupakan pemberian dari sang istri yang kini telah berpulang. Tapi, demi pendidikan sang anak, Razali rela melakukannya.

Kini, putrinya yang telah berusia 23 tahun membayar pengorbanan sang ayah. Wan Nuraisyah membeli sebuah sepeda motor terbaru di hari ulang tahun ayahnya yang ke-58 baru-baru ini.

Dilansir Harian Metro, Kamis (28/10/2021), Wan Razali yang berasal dari Terengganu, Malaysia ini, tak bisa menahan rasa harunya saat menerima sepeda motor dari putrinya tersebut.

"Ini mengharukan karena dulu istriku memberikan sepeda motor sebagai hadiah, dan sekarang giliran anakku. Aku tidak pernah berharap balasan darinya (putri Razali). Yang kulakukan selama ini hanyalah menjalankan tanggung jawab sebagai seorang ayah," ujar Razali.

Razali mengungkap bahwa dulu dia sempat ragu menjual motor hadiah sang istri. Tapi, karena tak ada pilihan lain untuk mendapatkan uang, terpaksa dia melakukannya.

Sementara itu, Wan Nuraisyah menceritakan betapa besar pengorbanan sang ayah untuknya selama ini.

"Ayahku berkorban banyak sejak aku mulai sekolah, sampai-sampai dia rela menjual motor pemberian ibu. Sekarang aku telah bekerja dan punya penghasilan. Jadi, ini waktunya membalas kerja keras ayah," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X