Sosok Menggemaskan Kerrio, Gajah Yatim Piatu yang Lumpuh Tapi Menginspirasi Banyak Orang

- Rabu, 3 November 2021 | 20:48 WIB
Kerrio, bayi gajah yang menginspirasi banyak orang. (Photo/Twitter/@SheldrickTrust)
Kerrio, bayi gajah yang menginspirasi banyak orang. (Photo/Twitter/@SheldrickTrust)

Sebuah video lucu viral di media sosial setelah dibagikan oleh akun Twitter Sheldrick Wildlife Trust. Dalam video itu tampak seekor bayi gajah yatim piatu yang menggemaskan dengan segudang cerita motivasi.

Bayi gajah yang dinamai Kerrio itu melihat sisi perjuangan gajah yang selamatkan dan hidup tanpa hadirnya induk gajah. Ia juga mengalami lumpuh di kaki belakangnya.

Mengenal Sosok Kerrio

Setelah diselamatkan masyarakat dari perburuan ilegal, Kerrio kini menjadi lebih kuat. Kemauan Kerrio untuk melanjutkan hidupnya dengan keterbatasan menginspirasi banyak orang.

“Kemauan keras Kerrio untuk melanjutkan hidup sangat menginspirasi. #Gajah yatim piatu ini diselamatkan dengan kelumpuhan di kaki belakangnya. Tapi seperti yang Anda lihat, dia menjadi lebih kuat dan lebih aktif dari hari ke hari,” tulis keterangan tersebut.

Baca juga: Berkat Phobos & Demios, Planet Mars Memiliki Cincin Seperti Saturnus yang Akan Muncul Lagi

Unggahan itu kemudian viral di media sosial dan mengumpulkan lebih dari 8.000 tampilan di Twitter. 

Dukungan Netizen

Selain jumlah tontonan yang bertambah, postingan itu juga menebarkan daya positif kepada netizen.

“Saya memiliki anjing sosis yang baru pulih dari masalah tulang belakang, dengan kelumpuhan parsial. Dia semakin kuat setiap hari, memiliki kualitas hidup yang baik. Saya benar-benar berharap dia menjadi lebih kuat juga. Tekad adalah hal yang luar biasa,” tulis seorang pengguna Twitter.

"Dia memiliki watak dan tekad yang begitu bahagia. Mencintai hidup dia! Tetap semangat, gadis manis yang manis. Terima kasih telah berbagi kemajuannya,” komentar netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X