Selain Kecebur ke Got, Sandal Anies Juga Putus, Sempat Nyeker sampai Dapat Sepatu Pinjaman

- Sabtu, 11 September 2021 | 22:09 WIB
Anies Baswedan saat jatuh ke dalam got. (Ist)
Anies Baswedan saat jatuh ke dalam got. (Ist)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengakui bahwa dirinya memang kecebur ke dalam got saat memantau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Sentra Vaksinasi Tanah Merah, Sabtu (11/9/2021).

Tak hanya kecebur ke dalam got, sandal yang dipakainya juga putus setelah digantinya. Anies pun akhirnya meminjam sepatu.

"Perjalanan seru tadi di Sentra Vaksinasi Tanah Merah. Kecebur got, ganti sandal jepit. Eh, sandalnya putus. Sempat nyeker sampai dapat sepatu pinjaman," tulis Anies di akun resmi Twitter-nya.

Setelah meninjau Tanah Merah, Anies kemudian ke lokasi vaksinasi Bamus Betawi di Kemayoran. Di sana, ia bertemu dengan Mpok Ache Nurseha.

Kepada Mpok Ache, Anies bertanya apakah sudah divaksin atau belum.

"Alhamdulillah saya barusan divaksin. Abis divaksin saya mau minta dinaikkan haji," seloroh Mpok Aceh, disambut gelak tawa Anies dan hadirin yang datang.

Sebelumnya, video yang merekam detik-detik saat Anies kecebur ke dalam got dibagikan oleh sejumlah akun, termasuk oleh pegiat media sosial Denny Siregar dan Permadi Arya alias Abu Janda.

"Sebenarnya, @aniesbaswedan itu terinspirasi @jokowi. Kalo Jokowi jadi Presiden dgn masuk got, Anies pengen ikutan jadi Presiden dgn kecemplung got," tulis Denny.

Sementara, Abu Janda menyebut Anies kebanyakan gaya.

"kebanyakan gaya sih @aniesbaswedan pertanda 2024 bakal nyungsep," tulis akun permadi arya  di Instagram.

Abu Janda juga mengkolasekan foto Anies dengan foto Jokowi saat masuk ke dalam got dalam rangka kerja.

Menurut Abu Janda, Anies dan Jokowi beda kualitas, ibarat langit dan bumi.

"Sama sama masuk ke got.. tapi beda kualitas, langit sama bumi bedanya, cuma kaum IQ 2 digit yang ngefans sama yang kanan," kata Abu Janda.

Dalam video yang beredar, Anies terlihat memakai rompi warna ungu bertuliskan JAKI dan Jak Lingko dan memakai masker putih.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X