The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Minta Rakyat Hidup Berdampingan dengan Corona, Presiden Jokowi: Covid-19 Tak akan Hilang
Tangkapan Layar Presiden Jokowi menyampaikan sambutan secara virtual (ANTARA/Indra Arief.)
News

Minta Rakyat Hidup Berdampingan dengan Corona, Presiden Jokowi: Covid-19 Tak akan Hilang

Minta percepatan vaksinasi.

Kamis, 16 September 2021 12:37 WIB 16 September 2021, 12:37 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap dengan dilakukannya percepatan vaksinasi Covid-19 di seluruh daerah, maka pemerintah akan semakin mudah untuk mengendalikan penyebaran virus Corona.

Hal tersebut disampaikan Jokowi ketika melakukan peninjauan program vaksinasi door to door atau dari pintu ke pintu di Provinsi Aceh yang disiarkan melalui kanal Youtube Sekretariat Presiden.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ingin Adanya Percepatan Vaksinasi di Aceh

"Kita harapkan dengan percepatan vaskinasi laju penyebaran Covid-19 ini bisa kita kendalikan," ucap Jokowi, Kamis (16/9/2021).

Dengan semakin banyaknya masyarakat yang divaksin, maka akan memberikan perlindungan terhadap paparan virus Corona. Pasalnya menurut Jokowi, kini masyarakat harus belajar hidup berdampingan dengan Covid-19.

"Saya berharap semakin banyak masyarakat yang divaksin akan memberikan perlindungan yang maskimal kepada kita semua," ungkapnya.

"Dan kita memang harus mulai belajar hidup berdampingan Covid-19 karena memang Covid-19 ini tidak akan hilang secara total dari negara kita," terang Jokowi.

Seperti diberitakan sebelumnya, vaksinasi massal yang digelar di Aceh akan diberikan kepada sebanyak 30 ribu masyarakat, dan juga 42 ribu terhadap santri serta pelajar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US