Ceraikan Boneka Seks & Selingkuhi, Pria Ini Akan Hadirkan Boneka Pria di Kehidupan Seksnya

- Sabtu, 29 Mei 2021 | 21:15 WIB
Binaragawan ini ingin hadirkan boneka pria pada kehidupan seksnya. (Photo/Instagram/@yurii_tolochko)
Binaragawan ini ingin hadirkan boneka pria pada kehidupan seksnya. (Photo/Instagram/@yurii_tolochko)

Yuri Tolochko, seorang binaragawan asal Kazakhstan, yang menikah dengan dua boneka seks tersebut kini mengatakan bahwa dirinya berencana untuk memperkenalkan boneka laki-laki dalam hubungan tersebut.

Sebelumnya, dia mengakui telah menikahi boneka seks, menceraikannya, menipu pasangan plastik saat dia sedang diperbaiki, dan sekarang dia berada dalam kelompok dengan dua boneka baru yang telah jatuh cinta.

Namun, yang semakin membuat hal tersebut mengherankan saat dirinya ingin menambahkan boneka pria ke dalam pasangan romantisnya atau kehidupan seksnya.

Yuri mengidentifikasi dirinya sebagai seorang panseksual dan dapat jatuh cinta dengan 'karakter, gambar, jiwa, hanya seseorang'.

Baca juga: Elon Musk Sebutkan Jika Dinosaurus Memiliki Pesawat Luar Angkasa, Mereka Pasti Masih Hidup

Dilansir dari India Times, Sabtu (29/5/2021), saat tampil di 'The Dating Show' di FUBAR Radio, dia mengatakan bahwa dia sedang merencanakan pernikahan lagi dan empat pernikahan akan segera diumumkan.

"Saya ingin memiliki boneka laki-laki di masa depan dan saya ingin melakukan pernikahan boneka laki-laki dan Luna dan pada saat yang sama saya ingin melakukan upacara kehidupan dan kebebasan dengan saya. Ini mirip dengan pernikahan, tetapi bukan pernikahan,"" ungkapnya di acara itu.

Pada bulan Maret lalu, Yuri memperkenalkan istri barunya Lola kepada pengikut Instagram-nya yang bertubuh ayam.

"Izinkan saya memperkenalkan kepada Anda, istri baru saya. Ini Lola. Lola itu aneh, dia belum memutuskan identitas seksual dan gendernya [dia dalam pencarian]," terangnya.

"Lola memiliki kepala wanita, badan ayam, pusar memiliki kedalaman dan dapat digunakan sebagai vagina dan penis dimasukkan ke dalamnya. Saya akan tunjukkan hari ini. Saya mengidentifikasinya sebagai ayam besar," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X