Viral! Motor Ninja Oleng Hajar Wanita Pejalan Kaki Hingga Tewas di Jakbar

- Senin, 2 Agustus 2021 | 19:57 WIB
Video kecelakaan di Jakbar. (Instagram/jakartainformasi).
Video kecelakaan di Jakbar. (Instagram/jakartainformasi).

Insiden kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor kembali terjadi hingga viral di media sosial. Sebuah motor jenis Kawasaki Ninja menabrak seorang ibu di kawasan Jakarta Barat.

Dilihat Indozone di akun Instagram jakartainformasi tampak sebuah video menampilkan insiden detik-detik kecelakaan maut terjadi. Dalam video tersebut, tampak pemotor melaju dengan kencang dan menabrak korban di sana.

"Seorang ibu yang berjalan kaki meninggal setelah tertabrak sepeda motor," tulis akun jakartainformasi dalam postinganya, Senin (2/8/2021).

Baca Juga: Pelimpahan Berkas Kasus Unlawful Killing Tertunda, 1 Tersangka Positif Covid-19

Usut punya usut insiden kecelakaan itu terjadi di Jalan Kembangan Raya, Jakarta Barat. Kecelakaan maut itu terjadi pada Sabtu, 31 Juli 2021 siang yang lalu.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono menyebut kecelakaan itu bermula dari motor Kawasaki Ninja yang dikendarai oleh ARZ melaju dari arah timur ke barat. Akibat tidak hati-hati, pelaku menabrak seorang wanita berinisial A hingga tewas.

"Tepatnya dekat Alfamart menabrak pejalan kaki yang menyeberang sehingga korban A mengalami luka dibagian kepala memar  dan meninggal dunia setelah mendapat pertolongan di RSU Tarakan," kata AKP Hartono.

Pengemudi Ninja sendiri mengalami luka pada bagian kaki dan saat ini menjalani perawatan di rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X