Geger! Warga Tangsel Temukan Mayat Bayi Perempuan di Selokan, Polisi Cari Pelaku

- Rabu, 28 Juli 2021 | 20:31 WIB
Penemuan mayat bayi perempuan di selokan Tangerang Selatan (Instagram/abouttng)
Penemuan mayat bayi perempuan di selokan Tangerang Selatan (Instagram/abouttng)

Warga Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan tanpa identitas di selokan Jalan Raya Pajajaran, Rabu pagi (28/7/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh tukang sampah saat sedang memeriksa sampah di selokan. 

Dalam unggahan yang beredar, bayi itu ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di atas kain berwarna coklat kotak-kotak. 

Tukang sampah itu pun langsung memberitahukan kejadian tersebut ke warga sekitar dan kemudian melapor ke Polsek Pamulang

Tak berapa lama, mayat bayi itu langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan pemeriksaan. 

Akibat kejadian tersebut, Jalan Raya Pajajaran pun mengalami kemacetan hingga 30 meter, tepatnya di kawasan pacuan kuda Pamulang, lantaran ramainya warga sekitar maupun pengguna jalan yang ingin melihat.

Disamping itu, menurut Kapolsek Pamulang, Kompol Sujarwo, hingga kini pihaknya masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian untuk mencari pelaku pembuang bayi malang itu. 

"Kita belum tahu apakah aborsi atau memang dibuang. Tapi yang pasti ditemukan sudah meninggal," kata Sujarwo, Rabu (28/7/2021).

Sujarwo menambahkan, pihaknya juga akan memeriksa kamera CCTV di sekitar lokasi guna mengetahui kronologi dan pelaku pembuang bayi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X