The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suami Selingkuh dengan Mahasiswi dan Ngotot Ingin Dinikahi, Ternyata Suami Kena Pelet
Suami selingkuh dengan pelakor mahasiswi viral (Tiktok)
News

Suami Selingkuh dengan Mahasiswi dan Ngotot Ingin Dinikahi, Ternyata Suami Kena Pelet

Viral Tiktok.

Kamis, 22 April 2021 13:38 WIB 22 April 2021, 13:38 WIB

INDOZONE.ID - Jatuh bangun membina rumah tangga pernah dirasakan oleh wanita pemilik akun Tiktok @re_reka. Dalam video singkatnya ia menceritakan momen saat sang suami berselingkuh dengan wanita lain yang seorang mahasiswi sebuah universitas. Kisahnya viral di Tiktok dan mencuri perhatian netizen.

Dalam video itu, ia menceritakan si pelakor sudah mengetahui jika pria tersebut sudah beristri dan memiliki anak namun tetap nekat. Bahkan perselingkuhan tersebut sudah diketahui oleh orangtua pelakor dan berjanji akan menyelesaikan anaknya, namun hasilnya nihil. 

Baca juga: Wanita Sering Telat Haid tapi Hasil Tespack Negatif, Setelah Diperiksa Ternyata Begini

Sang suami juga mulai terang-terangan pasang foto kemesraanya dengan pelakor di medsos hingga banyak orang mengetahui perselingkuhan mereka. Tak hanya itu, suaminya juga terang-terangan ingin menikahi pelakornya.

Sebagai istri sah yang ingin mempertahankan rumah tangga, ia pun tidak tinggal diam. Ia pernah menegur pelakor namun diblokir. Ia juga melaporkan pelakor ke pihak kampus dan ke ketua RT (Rukun Tetangga) di rumah pelakor. Rupanya sepak terjang pelakor dalam menggaet pria beristri sudah beberapa kali viral di kotanya, hingga teman-teman pelakor sendiri sempat tidak percaya.

"Bahkan pelakornya setiap saya chat akun sosmed selalu diblokir, dia tidak mau tau tentang saya," katanya.

Suaminya sempat ingin menceraikannya dan memilih pelakornya. Selama itu juga ia tidak pernah dinafkahi oleh suaminya. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke rumah orang tua dengan membawa anaknya. 

Suatu hari saat akan ke ATM, ia bertemu seorang kakek yang diam-diam mengetahui permasalahan yang sedang dihadapinya. Kakek tersebut mengatakan jika suaminya terkena pelet dari makanan yang diberikan oleh pelakor. Selain itu pelakor juga memiliki jimat agar suaminya selalu memprioritaskan pelakor. Kemudian, kakek tersebut menyarankan kepadanya untuk salat lima waktu dan berdoa khusus untuk rumah tangga agar suami dapat kembali seperti dulu.

"Seminggu kemudian suami saya minta maaf mengakui kesalahan bersedia untuk membuktikan dia tidak bersama wanita itu lagi. Entah hanya berpura-pura ntah memang Tuhan sudah mengijabah doa-doa saya. Sekarang alhamdulillah suami saya berubah 98%. Semuanya terbuka dan selalu mengabarinya saat sedang kerja," katanya.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US