Mengenaskan, Remaja Ini Tewas Dilempar Bom Ikan di Bagian Kepala oleh OTK di Pasuruan

- Selasa, 20 April 2021 | 14:07 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Seorang remaja laki-laki bernama Mukhamad Ramadhani (19 tahun), warga Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, tewas dilempar bondet/bom ikan oleh orang tak dikenal, Senin (19/4/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi pelemparan bondet itu terjadi di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul; 12.30 WIB. 

Di mana pada saat itu, Mukhamad bersama teman-temannya sedang berada di tepi Danau Ranu di wilayah Dusun Parasan, Kelurahan Gratitunon, untuk makan-makan

Saat sedang makan, Mukhamad dan teman-temannya itu tiba-tiba didatangi oleh dua orang pria tak dikenal yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario. 

Tiba-tiba saja, salah satu pria marah-marah dan membanting helm milik Mukhamad. Tak lama, pria tak dikenal itu lalu mengeluarkan bondet dari dalam tasnya dan langsung melemparkannya ke kepala Mukhamad hingga tewas

Usai melakukan perbuatannya, kedua pelaku itu pun langsung melarikan diri ke hutan.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto menjelaskan, hingga saat ini mereka masih terus melakukan penyelidikan akan kasus tersebut. 

Berdasarkan keterangan saksi, adapun ciri-ciri pelaku yakni memiliki tubuh pendek kekar. Mereka juga melarikan diri tanpa mengambil barang apapun milik korban.

Terkait motif pembunuhan, petugas Polres Pasuruan masih melakukan pendalaman dengan memeriksa beberapa orang saksi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X