Bijak, Wanita Ini Berikan Tips Untuk Memboikot Saipul Jamil, Pake Petisi Juga Percuma!

- Senin, 6 September 2021 | 12:14 WIB
Wanita yang bagikan tips memboikot Saipul Jamil. (Instagram/@insta_julid)
Wanita yang bagikan tips memboikot Saipul Jamil. (Instagram/@insta_julid)

Petisi pemboikotan Saipul Jamil hingga kini masih marak diperbincangkan dikalangan masyarakat. Hal ini lantaran, Saipul Jamil dianggap semakin eksis di layar kaca padahal telah melakukan pelecehan seksual.

Namun, menurut wanita yang satu ini cara boikot dengan petisi bukanlah cara yang efektif untuk menurunkan pangmor Saipul Jamil. Hal itu lantaran masyarakat masih saja menyaksikan Saipul di program televisi.

"Bikin petisi untuk boikot tukang cabul? Percumaa.. Buang-buang waktu, repot!" kata wanita itu seperti yang dilihat INDOZONE di Instagram @insta_julid.

Ia pun memberikan beberapa tips untuk memboikot dengan bijak dan ampuh dilakukan oleh siapapun. Hal itu bisa diterapkan di segala hal yang menjadi kegiatan kita sehari-hari.

"Kalau mau boikot, jangan kasi panggung untuk pedofil. Kalau memang peduli sama korbannya, blokir jangan kasi ruang. Itu baru keren, muncul di tv? Ganti channel! Muncul di FYP? Scroll ke atas dan blokir, mukanya ada di headline berita? Scroll! Muncul di Youtube? Scroll laporkan!" terangnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

Terakhir, ia pun mengatakan jika perlunya melindungi kesehatan mental dari para anak-anak akan dampak buruknya pencabulan yang dilakukan oleh Saipul Jamil. Ia juga menegaskan jika yang mampu melindungi para anak-anak ya orang tuanya sendiri.

"Saya sudah, kamu kapan? Karena yang bisa melindungi mental anak-anak kita ya kita sendiri," tukasnya.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X