Sadis! Cara Pembunuh Wanita di Hotel Jaksel Ternyata Dicekik Hingga Tewas

- Senin, 6 September 2021 | 19:48 WIB
Penemuan jasad di hotel jaksel. (Dok Istimewa)
Penemuan jasad di hotel jaksel. (Dok Istimewa)

Polres Metro Jakarta Selatan membeberkan cara tersangka AA (21) membunuh LD (21), wanita yang ditemukan tewas tanpa busana di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Polisi menyebut AA membunuh korban dengan cara mencekik korban.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah menyebut sebelum aksi pembunuhan terjadi, korban lebih dulu menghina pelaku. Pelaku yang kesal lantas berniat membunuh korban.

"Motif dari pelaku melakukan kejahatan tersebut adalah merasa tersinggung dan emosi karena dikatakan bahwa badannya bau dan kotor," kata Kombes Azis dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (6/9/2021).

Pelaku kemudian membunuh korban dengan cara mencekik korban. Korban pun tewas karena tidak dapat bernafas.

"Sementara ditemukan ada tanda-tanda kekerasan terutama di bagian leher dan penyebab singkatnya untuk sementara mati lemas kekurangan oksigen," beber Azis.

Sebelumnya, jasad seorang wanita tanpa busana dengan luka memar ditemukan di sebuah kamar hotel di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan kemarin. Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh pegawai hotel.

Usai menemukan jasad tersebut, pihak hotel menghubungi aparat kepolisian. Polisi pun menduga wanita tersebut tewas akibat dibunuh.

Tak sampai 24 jam, Polres Jakarta Selatan berhasil menangkap pelaku pembunuhan korban. Pelaku berinisial AA (21) yang ditangkap di Kawasan Bojong Gede.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X