Heboh Guru Terekam Berhubungan Seks Saat Rapat Zoom, Bikin Peserta Panik Teriak Histeris

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 13:41 WIB
Seorang guru terekam berhubungan seks saat rapat via zoom sedang berlangsung (Istimewa)
Seorang guru terekam berhubungan seks saat rapat via zoom sedang berlangsung (Istimewa)

Baru-baru ini, rapat guru via zoom di Jamaika membuat heboh para peserta. Pasalnya, salah seorang peserta tidak sadar dirinya terekam tengah berhubungan seks.

Dalam laporan International Business Times disebutkan bahwa insiden memalukan itu terjadi saat sedang berlangsungnya Rapat Tahunan Ke-57 Asosiasi Guru Jamaika (JTA).

Insiden itu berawal dari saat salah seorang peserta bercerita mengenai tantangan yang dihadapinya ketika mengajar para siswa secara online. Dia mengatakan bahwa pembelajaran secara online di tengah pandemi Covid-19 saat ini sangat menyulitkan dirinya.

Lalu tiba-tiba, salah seorang peserta bernama akun Marvene Graham terekam tengah melakukan hubungan seksual. Dia diduga tidak menyadari lupa mematikan kamera.

Melihat itu, peserta rapat yang lainnya pun terkejut dan berteriak histeris. Rapat secara virtual itu pun sontak ricuh.

Sementara itu, seorang pembicara yang masih belum menyadari insiden yang sedang terjadi masih terus memaparkan penjelasannya.

Aksi akun Marvene Graham itu pun terekam selama dua menit. Lalu, akunnya menghilang dan diganti oleh peserta lain bernama Suelyn Ward-Brown.

Rekaman momen memalukan itu pun diunggah ke media sosial hingga berujung viral mengundang berbagai reaksi komentar netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X