The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terungkap! Pengancam Pemobil yang Viral di Jakbar Bukan Anggota Polda Metro
Korban dan pelaku kasus viral pengancaman di Jakbar berdamai (Dok Humas Polres Metro Jakarta Barat)
News

Terungkap! Pengancam Pemobil yang Viral di Jakbar Bukan Anggota Polda Metro

Mediasi kedua belah pihak.

Jumat, 20 Agustus 2021 13:49 WIB 20 Agustus 2021, 13:49 WIB

INDOZONE.ID - Kasus viralnya aksi pengancaman oleh pengendara sepeda motor dengan korban pengendara mobil yang terjadi di kawasan Latumenten, Jakarta Barat akhirnya berakhir dengan damai. Pelaku sendiri ternyata bukan anggota dari Polda Metro Jaya.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar menyebut korban sudah membuat laporan polisi terkait kasus viral tersebut. Tak butuh waktu lama, polisi pun berhasil menemukan pelaku pengancaman itu.

Baca Juga: Viral Aksi Pengancaman Pemobil di Jakbar, Ngaku Anggota Polda Metro Jaya

"Alhamdulillah tak memakan waktu lama, pelaku akhirnya berhasil diamankan," kata Kompol Rosana dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (20/8/2021).

Setelah didalami polisi terkait identitas pelaku, didapati fakta jika pelaku bukanlah anggota Polda Metro Jaya.

"Pelaku akhirnya berhasil diamankan dan pelaku pengancaman bukan anggota Polda Metro," beber Rosana.

Lebih jauh Rosana menyebut pihaknya sudah melakukan mediasi antar dua belah pihak. Keduanya pun juga sudah berdamai dalam kasus ini.

"Kedua belah pihak sudah sepakat damai dan tidak mempersalahkan lagi," kata Rosana.

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi arogan sekelompok orang di jalan raya. Dalam video viral yang terekam dari kabin mobil korban, awalnya korban berjalan di jalanan yang sepi saat malam hari.

Seketika muncul sekelompok pengendara motor yang berbelok memakan sebagian jalan. Korban membunyikan klakson dan kemudian dikejar oleh pemotor tersebut.

Cekcok pun tidak dapat dihindarkan. Para pemotor bak jagoan ini langsung menyuruh korban untuk menghentikan mobilnya dan menyampaikan kata-kata dengan nada tinggi.

"Terjadi pengancaman dan pengerusakan mobil oleh pengendara motor yang mengaku anggota Metro, mungkin dimaksud Polda Metro Jaya," tulis akun Instagram Jabodetabekcom dalam postingannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US