The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kabar Duka: Mantan Mensesneg Era SBY, Sudi Silalahi Meninggal Dunia
Sudi Silalahi. (FOTO ANTARA/Rumgapres/Haryono)
News

Kabar Duka: Mantan Mensesneg Era SBY, Sudi Silalahi Meninggal Dunia

Selasa, 26 Oktober 2021 08:11 WIB 26 Oktober 2021, 08:11 WIB

INDOZONE.ID - Kabar duka datang dari mantan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) di periode kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yaitu Sudi Silalahi tutup usia pada hari, Senin (25/10/2021) malam.

Almarhum meninggal dunia pada pukul 23.50 WIB di RSPAD Gatot Seobroto, Jakarta. Kabar duka ini disampaikan oleh Menko Polhuhukam Mahfud MD melalui akun media sosial twitternya.

"Inna lillah wa inna ilaihi raji’un. Allah SWT telah memanggil Sudi Silalahi ke haribaan-Nya Senin malam (25/10/21)," tulis akun twitter @mohmahfudmd dikutip Indozone, Selasa (26/10/2021).

Mahfud mengaku sosok almarhum Sudi Silalahi adalah teman baiknya sejak menjadi Pangdam V di Jawa Timur dan kemudian menjadi Sesmenko Polhukam, kemudian Seskab hingga menjadi Mensesneg.

Baca juga: PSI Bersedia Tanggung Perawatan Korban Keracunan Nasi Kotak yang Dirawat di RS Koja

"Semoga husnul khatimah. Almarhum adalah teman baik saya sejak menjadi Pangdam V di Jatim, kemudian Sesmenko Polhukam, Seskab, dan Mensesneg. Almarhum adalah sahabat yang baik," jelas Mahfud.

Belum diketahui sakit yang diderita oleh almarhum Sudi Silalahi. Berdasarkan informasi yang beredar, rencananya almarhum akan dikebumikan hari ini di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Fitri
Harits Tryan Akhmad

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US