The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baliho Puan Maharani Mulai Bertebaran, PDIP: Pengenalan untuk Pilpres 2024 
Puan Maharani dan ibunya Megawati Soekarnoputri (Instagram/@puanmaharaniri)
News

Baliho Puan Maharani Mulai Bertebaran, PDIP: Pengenalan untuk Pilpres 2024 

Maju Pilpres 2024.

Senin, 14 Juni 2021 18:19 WIB 14 Juni 2021, 18:19 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah baliho bergambar foto Ketua DPR RI yang juga Ketua DPP PDIP Puan Maharani mulai bertebaran di beberapa wilayah di Jawa Timur. PDIP menilai baliho tersebut untuk pengenalan Puan ke masyarakat menuju Pilpres 2024.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PDIP Utut Adianto mengatakan, keberadaan baliho tersebut memang bentuk pengenalan figur Puan ke masyarakat jika nantinya yang bersangkutan ditunjuk untuk maju di Pilpres 2024.

Baca juga: Bertemu Mantan Suami, Wanita Ini Syok Lihat Mantan Lusuh dan Kurus, Tak Diurus Pelakornya

"Ini juga menunjukkan kesiapan beliau kalau beliau memang ditunjuk dan juga pengenalan, kan naro baliho di mana saja boleh," ungkap Utut di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/6/2021).

Namun demikian, menurutnya Puan Maharani saat ini masih berkonsentrasi penuh untuk tugasnya sebagai Ketua DPR. Untuk penempatan baliho Puan relatif lebih banyak di Jawa Timur.

“Kalau di Jateng mbak selama ini berasal daerah pemilihannya berada di sana, relatif sudah dikenal, daerah lain yang pemilihannya relatif banyak juga Jawa Timur, Jawa Barat, dan di sana juga Bung Karno lahir dari sana," tutur Utut.

"Jadi kalau baliho ada saja rasa ada momentum orang pasang baliho. Jadi kita sambut gembira saja, ini bagian dari sesuatu yang nggak perlu dirisaukan," imbuhnya.

Lebih jauh, dia menyampaikan pemasangan baliho adalah inisiatif kader dan bukan juga utusan dari perintah Puan.

"Ya iyalah (inisiatif kader). Kan nggak mungkin atas perintah mba, nggak mungkin juga atas perintah Pak Utut," tandas Utut.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US