The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Bebas, Habib Bahar Berencana Temui Habib Rizieq Shihab
Habib Bahar bin Smith bebas. (photo/Istimewa)
News

Usai Bebas, Habib Bahar Berencana Temui Habib Rizieq Shihab

Minggu, 21 November 2021 14:58 WIB 21 November 2021, 14:58 WIB

INDOZONE.ID - Habib Bahar bin Ali bin Smith yang ditahan sejak 2018 resmi bebas hari ini, Minggu (21/11/21) dari Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur. Habib Bahar dijemput oleh pengacara dan sejumlah santrinya pagi tadi.

Setelah bebas, Habib Bahar berniat untuk bertemu dengan eks Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab. Hal ini diungkapkan oleh pengacaranya.

"Itu salah satunya nanti kita akan sampaikan beliau karena mungkin kangen juga dengan Habib Rizieq. Insyaallah nanti kita atur waktu dengan beliau," ujar Ichwan kepada wartawan, Minggu (21/11/2021).

Habib Bahar juga berencana untuk kembali berdakwah ke daerah-daerah. Pengacara menyebut, Habib Bahar akan terus berjuang dalam berdakwah.

"Sudah terjadwal beliau sudah satu tahun ke depan penuh jadwalnya. Insyaallah ke daerah-daerah safari. Tadi sampaikan juga akan berdakwah, akan berjuang di bawah komando imam besar kita," kata Ichwan.

Ichwan melanjutkan, Habib Bahar tak langsung pulang ke rumah usai bebas. Habib Bahar, kata Ichwan, sudah berkumpul bersama keluarga di suatu tempat yang tidak ingin disebutkan.

"Habib di suatu tempat ya, nggak pulang ke rumah. Beliau masih ingin berkumpul dengan keluarga," imbuhnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US